Satuan Narkoba Polres Plabuhan Belawan,Grebek Tempat Yang Di Duga Sarang Narkoba |
4 Mei 2024

Berita Update Terpercaya

Satuan Narkoba Polres Plabuhan Belawan,Grebek Tempat Yang Di Duga Sarang Narkoba

Ket. Foto: Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan melakukan pengerebekan di salah satu kampung Narkoba

Medan_MahagaNews.com Labuhan-Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, melakukan pengerebekan Narkoba dibataran sungai Deli, Kelurahan pekan Labuhan Kecamatan Medan labuhan,pada hari Kamis tanggal 19 Mei 2022, sekitar pukul 09:00 wib.pagi.pengerebekan tersebut sempat menjadi tontonan warga, dikarenakan berapa petugas kepolisian yg memakai pakaian preman’ saling kejar kejaran dengan pelaku.

Dari pantauan wartawan ini saat berada di lokasi tersebut, beberapa petugas kepolisian sekitar berjumlah puluhan personel baik itu pakaian preman’ dan Sepeda motor trail berpakaian lengkap,dari Polres Pelabuhan Belawan,telah melakukan kejar -kejaran kepada salah seorang penguna narkoba, sampai-sampai berhamburan terjun ke sungai untuk menyelamatkan diri dari kejaran polisi.”

Menurut pengakuan warga seputar ketika ditemui wartawan menjelaskan,kami selaku warga disini sangat kecewa dengan polisi, kenapa yang selalu ditangkap hanya yg kecil -kecil saja,lagian pun untuk pengerebekan berulang kali dilakukan oleh polisi, bahkan masalah ini sampai sampai memakan korban jiwa saat pelaku lari kesugai dikarenakan tidak bisa berenang. sehingga meninggal dunia,”sebut warga yg mengaku bernama Anum.

Dari jalanan pengerebekan lokasi itu 8 orang,juga belasan alat isap 2 pucuk senjata tajam turut diamankan sehingga yg diduga pelaku penyalahguna narkoba diamankan ke kantor kepolisian polres Pelabuhan Belawan,yang diangkut  mengunakan angkot taryek 32 untuk diperiksa lebih lanjut. 

Ketika hal ini dikonfirmasi wartawan dengan kasat narkoba AKP H.Manulang melalui WhatsApp pribadinya,terkait masalah yang ditangkap badar atau pengguna ijin berapa orang terjaring bg?. apakah itu badar atau pengguna?. sayangnya kasat narkoba AKP. H.Manulang belum bersedia menjawab konfirmasi Wartawan

(Hairul)