Sambut Hari Bhayangkara, Polres Karo Berikan Kursi Roda Kepada Warga Penyandang Disabilitas |
1 Mei 2024

Berita Update Terpercaya

Sambut Hari Bhayangkara, Polres Karo Berikan Kursi Roda Kepada Warga Penyandang Disabilitas

Ket. Foto: Dalam Rangka Hut Bhayangkara, Polres Tanah Karo dan jajaran memberikan bantuan Kursi Roda dan sejumlah paket sembako kepada warga penyandang disabilitas di Desa Susuk

Tanah Karo_Mahaganews.com ] Sebagai bentuk kepedulaian atar sesama dan dalam rangka memperingati  Hari Bhayangkara ke 76, Polres Tanah Karo dan jajaran memberikan bantuan Kursi Roda dan sejumlah paket sembako kepada warga penyandang disabilitas di Desa Susuk, Kec. Tigandreket, Kab. Karo. Senin (20/06/2022)

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, SH, S.I.K, MH didampingi PJU dan Personil serta Bhayangkari, mengunjungi rumah Bapak Dosen Muham(50), yang memiliki seorang anak perempuan yang sejak lahir menyandang disabilitas bernama Gledys Kenesya Br Muham.

“Saudari Gledya(12) anak pasangan dari Bapak Dosen Muham dan Ibu Hannaria Br Keliat ini kondisinya sakit dan membutuhkan alat bantu berupa kursi roda,” kata Kapolres Tanah Karo

Kapolres menegaskan bahwa kegiatan bantuan sosial Polres Tanah Karo ini adalah wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang memang benar benar memerlukan bantuan.

“Walapun tidak banyak bantuan yang diberikan, setidaknya dapat meringankan beban bagi orang yang membutuhkan, untuk itu kita harus bertekad untuk terus menanamkan rasa kepedulian untuk saling memberi kepada yang paling membutuhkan uluran tangan,” Kata Kapolres.

Selain memberikan 1 buah Kursi Roda rombongan Polres Tanah Karo juga membagikan berupa paket sembako untuk keluarga Pak Dosen dan warga setempat di Desa tersebut yang dirasa kurang mampu.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat membantu warga masyarakat dan dapat meringankan beban saudara kita yang membutuhkan.” Ungkap Kapolres Tanah Karo.

(DK)