Untuk Ke Dua Kalinya, “Yayasan Moderamen GBKP Terima Satu Unit Bus Sekolah Program Aspirasi Bob Andika Mamana Sitepu” |
19 April 2024

Berita Update Terpercaya

Untuk Ke Dua Kalinya, “Yayasan Moderamen GBKP Terima Satu Unit Bus Sekolah Program Aspirasi Bob Andika Mamana Sitepu”

Ket gmbr : Anggota Komisi V DPR RI, Bob Andika Mamana Sitepu SH saat menyerahkan Satu unit Bus Sekolah kepada Yayasan Moderamen GBKP diterima oleh Sekum Moderamen GBKP, Pdt. Yunus Bangun, didampingi Kabid Pembinaan Pdt. Christoper Sinulingga, Kabid SDM Pdt Natallidna Tarigan dan Bendahara Umum Pt. Mulia Perangin Angin dan perwakilan Kementerian Perhubungan.

Tanah Karo_MahagaNews.Com ] Anggota Komisi V DPR RI, Bob Andika Mamana Sitepu SH berdampingan dengan Kementerian Perhubungan kembali menyerahkan Satu unit Bus Sekolah kepada Yayasan Moderamen GBKP pada Kamis (12/5/2022) di Berastagi.

Penyerahan Bantuan Bus Kemitraan Kementrian Perhubungan RI yang berasal dari Program Aspirasi Anggota DPR RI, Fraksi PDI Perjuangan Dapil Sumut III ini diterima langsung oleh, Sekum Moderamen GBKP, Pdt. Yunus Bangun, didampingi Kabid Pembinaan Pdt. Christoper Sinulingga, Kabid SDM Pdt Natallidna Tarigan dan Bendahara Umum Pt. Mulia Perangin Angin. 

“Kami ucapkan terima kasih atas kepedulian Bob Sitepu terhadap Yayasan Moderamen GBKP yang telah Dua kali pertama Tahun 2020 Silam menyerahkan Bantuan Bus Sekolah ini ujar,” Sekum Pdt. Yunus Bangun singkat.

Bob Andika Mamana Sitepu SH, itu mengaku Satu unit Bus sekolah untuk kendaraan operasional para siswa ini bagian dari aspirasi sebagai mitra Kementerian Perhubungan RI.

“Bantuan bus sekolah untuk transportasi pendidikan ini, semoga bermanfaat dan memenuhi ketepatan waktu jarak tempuh,” kata politikus Partai PDI-P dari Daerah Pemilihan Sumut III, Kabupaten Tanah Karo salah satunya.

Menurutnya, sebagai Wakil rakyat di Dapil Sumut III menjadi konsekuensi memperjuangkan aspirasi rakyat melalui Kemenhub sebagai mitra kerja.

“Setiap daerah Kabupaten di Dapil Sumut III juga kita berikan bantuan sebagai penghargaan untuk Kabupaten,” ujar Bob lagi 

Bus sekolah memang sangat diperlukan, khususnya bagi mereka yang kurang beruntung. Sehingga sudah menjadi kewajiban negara hadir memenuhi kebutuhan masyarakat, apalagi ditengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Ungkapnya

“Semoga dengan adanya bantuan bus sekolah ini mampu memperlancar proses kegiatan belajar bagi siswa siswi di masing-masing lembaga tersebut. Mudah-mudahan kedepannya bus sekolah ini bisa dirawat dengan baik, umurnya lebih panjang dan dapat dipergunakan semestinya.” Harap Bob Andika Mamana Sitepu SH mengakhiri.

 (DK)