Satgas Covid 19 Kabupaten Bogor Gelar Patroli Gabungan Skala Besar PPKM di Jalur Puncak |
20 April 2024

Berita Update Terpercaya

Satgas Covid 19 Kabupaten Bogor Gelar Patroli Gabungan Skala Besar PPKM di Jalur Puncak

Dalam rangka penanganan Covid 19 di kabupaten Bogor terus lakukan patroli secara masif menyasar tempat-tempat yang berpotensi terjadinya kerumunan dan terjadinya Pelanggaran protokol Kesehatan di wilayah puncak pada Rabu (13/01)

Satuan gugus tugas yang terdiri dari Polres Bogor, Kodim 0621, Satpol PP, dan BPBD Kabupaten Bogor menyisir restoran – restoran, minimarket , para pelaku usaha lainnya dan tempat-tepat wisata yang ada di kawasan jalur puncak. Upaya ini akan terus dilakukan sebagai upaya menghentikan Persebaran Covid 19 yang setiap harinya mengalami peningkatan.

Melalui himbauan-himbauan yang di lakukan secara humanis serta tindakan yang di berikan kepada pelanggar protokol kesehatan berupa pemberian sangsi. di harapkan dengan demikian tingkat terjadinya pelanggaran protokol kesehatan dapat di minimalisir bahkan dapat di hentikan.

Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menerapkan dan mematuhi standar protokol kesehatan serta aturan-aturan yang sudah di tetapkan pemerintah, terlebih saat ini sudah di berlakukan penerapan pembatasan kegiatan masyarakat di kabupaten Bogor. ( Bay )