Sat Binmas dan Bhayangkari Peduli lewat Berbagi |
20 April 2024

Berita Update Terpercaya

Sat Binmas dan Bhayangkari Peduli lewat Berbagi

Cibinong, Bogor- Kasat Binmas Polres Bogor AKP Achmad Budi Santoso,S.H memimpin pelaksanaan kegiatan bakti peduli warga masyarakat dengan memberikan sejumlah bingkisan Sembako, di tengah pandemik Covid-19 di wilayah hukum Polres Bogor (07/04/2020).

Sebuah tenda sederhana yang biasa digunakan untuk mengatur lalu lintas, digunakan oleh personil Sat Binmas Polres Bogor ini dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial yang bertemakan “Bhayangkari Peduli, Bhayangkari Berbagi” untuk memberikan bantuan berupa bingkisan sembako kepada para buruh pekerja kebersihan, pengemis dan pengamen jalanan. “Haturnuhun bapak… saya sangat merasa terbantu sekali dengan adanya bantuan ini, karena sekarang cari uang susah karena Corona”, ungkap Bapak Hasan seorang pencari barang rongsokan yang diberikan bantuan oleh personil.

Kegiatan dilanjutkan dengan menyambangi rumah warga masyarakat lanjut usia di sekitaran Cibinong dengan memberikan bingkisan berupa paket Sembako. “Terimakasih Bapak Kapolres Bogor, saya merasa terbantu sekali”, ungkap nenek Aisyah.

Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy menuturkan bahwa bentuk kegiatan ini merupakan wujud kepedulian yang dilakukan oleh Sat Binmas bersama Pengurus Cabang Bhayangkari Bogor dalam membantu warga masyarakat di tengah pandemic Covid-19. (BAP).