Safari Ramadhan Bupati Bengkalis Serta Camat Mandau Ricky ” di Kelurahan Pematang Pudu “ |
19 April 2024

Berita Update Terpercaya

Safari Ramadhan Bupati Bengkalis Serta Camat Mandau Ricky ” di Kelurahan Pematang Pudu “

Ket.Foto: Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam bulan Suci Ramadhan Tahun ini mengadakan Safari Ramadan ke Kecamatan-kecamatan

Mandau_MahagaNews.com|Ramadhan tahun ini, Pemerintah Kabupaten Bengkalis kembali mengadakan Safari Ramadhan yang di lakukan ke Kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis guna lebih meningkatkan kedekatan dengan masyarakat dan juga sebagai ajang komunikasi serta mendengarkan keluh kesah dan masalah apa yang ada di masyarakat.


Seperti halnya yang dilakukan Bupati Bengkalis Kasmarni di Kecamatan Mandau, tepatnya di Masjid Baitul Amal Kelurahan Pematang Pudu, hari ini, Selasa (05/04/2022).


Sebelum buka bersama, Ustadz Abdul Khalik memberikan Kultum (Kuliah tujuh menit) tentang pentingnya bersedekah dan menggunakan harta di jalan Allah.


Setelah shalat maghrib, shalat isya dan shalat tarawih juga witir, acara langsung dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Camat Mandau Riki Rihardi.


“Marilah kita bersyukur atas kehadiran Allah SWT yang telah memberikan kita kesempatan untuk hadir dalam acara safari Ramadhan 1443 H ini di Masjid Baitul Amal Kelurahan Pematang Pudu ini, semoga dengan semangat silaturahmi dalam melaksanakan safari ini Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan juga Pemerintah Kecamatan Mandau mampu untuk lebih menjalin silaturahmi kepada masyarakat”, harap Camat Mandau Riki Rihardi.


Selanjutnya, Bupati Bengkalis Kasmarni dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Mandau dalam hal ini Pemerintah Kelurahan Pematang Pudu yang sudah mempersiapkan agenda Safari Ramadhan di Masjid Baitul Amal.


“Momentum safari ramadhan ini, sengaja kami manfaatkan guna menyampaikan informasi maupun sebaliknya mendengarkan informasi serta aspirasi dari masyarakat khususnya di Kecamatan Mandau. Kegiatan ini salah satu tempat kita untuk menampung Aspirasi masyarakat”, ujar Bupati Bengkalis Kasmarni.


(J.nst)