Rumah Zulfadri Ludes Hangus Terbakar Dilalap SiJago Merah |
4 Februari 2023

Berita Update Terpercaya

Rumah Zulfadri Ludes Hangus Terbakar Dilalap SiJago Merah

RUPAT – Mahaganews.com|| Allah SWT Berkehendak , Sungguh Malang Tak dapat Ditolak Mujur Tak Dapat Di Raih Telah Terjadi Musibah Kebakaran di Jalan Masjid, RT 001/RW 002, Kelurahan Batu Panjang , Kecamatan Rupat , Salah Satu Rumah Warga habis terbakar Ludes dilalap Api Alias Si Jago Merah dan untung saja dalam peristiwa tersebut tidak ada ditemukan korban jiwa.

Diketahui pemilik satu unit rumah yang dilalap oleh si Jago merah tersebut tidak berada ditempat dan sedang Bepergian Ke Pekanbaru bersama keluarganya dengan dipastikan rumah dalam keadaan kosong.

Kapolsek Rupat IPTU Siswayo, SH saat dikonfimasi menyebutkan peristiwa kebakaran rumah yang terjadi di Jalan Masjid tersebut diketahui pada sekitar pukul 01.45 wib.

“Pemiliknya bernama Zulpadri sewaktu kejadian kebakaran tersebut ia sedang berada dipekanbaru bersama keluarganya dan rumah dalam keadaan kosong,” kata Kapolsek Rupat IPTU Siswayo, SH Sabtu (15/10/2022) via Whatsapp.

Ditambahkannya, Pada saat kebakaran tersebut diketahui awalnya oleh tetangganya Jazmi saat itu ia sedang keluar dari rumahnya yang berada dibelakang Tkp mendengar bunyi berisik dan melihat api besar dibagian dapur.

Ditempat yang Sama Pemadam kebakaran Pun Serta warga sekitar membantu memadamkan api.
Kemudian Terlihat Api dengan cepat membakar satu unit Rumah Milik Supadri , Seisinya . Kerugian pada peristiwa kebakaran tersebut diperkirakan kurang lebih sebesar Rp.300.000.000,- (tiga ratus juta rupiah).

“Sekitar pukul 05.00 Wib api secara keseluruhan berhasil dipadamkan, tidak terdapat korban jiwa atas kejadian kebakaran tersebut,” pungkas Kapolsek Rupat IPTU Siswayo, SH. (Red )