Polsek Parung Polres Bogor Tangkap Pelaku Curanmor Warung Es |
28 Maret 2024

Berita Update Terpercaya

Polsek Parung Polres Bogor Tangkap Pelaku Curanmor Warung Es

Barang bukti yang digunakan pelaku

Mahaganews.com|Parung, Polres Bogor-Seorang laki-laki tak dikenal berhasil ditangkap oleh jajaran personil unit Reskrim Polsek Parung Polres Bogor, atas perbuatannya melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan Curanmor di sebuah warung (13/09).

Korban yang diketahui seorang perempuan berinisial N asal Cisalak Depok terkejut ketika sedang membeli minuman es di warung yang beralamatkan di Kp. Jati RT04/05, Desa Parung Kec.Parung Kab.bogor. Tiba-tiba dihampiri oleh seorang pria tak dikenal yang lantas mengambil sepeda motornya yang diparkir didepan warung.

Sontak sang korban berteriak, dan bersama warga dan petugas patroli yang melintas pelaku dikejar dan berhasil ditangkap lalu di geledah oleh personil Polsek Parung Polres Bogor.

“Setelah kami bersama warga berhasil menangkap pelaku, lalu kami melakukan penggeledahan dan didapati sejumlah barang bukti berupa 2 (dua) buah kunci letter T dan 8 (delapan) mata anak kunci letter T,1 (satu) pucuk diduga pistol Airsofgun,1 (satu) bilah cerulit,2 (dua) buah kunci pas,2 (dua) buah plat nomor sepeda motor”.

“Dan saat ini pelaku pencurian sepeda motor berinisial W domisili Kota Depok, sudah kami proses dan kami lakukan penahanan dan kasusnya akan dilakukan pengembangan”, tutur Kapolsek Parung Polret Bogor Kompol Puji Astono,SH.(BAP).