Polsek Gunung Sindur Gelar Ops Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan |
19 April 2024

Berita Update Terpercaya

Polsek Gunung Sindur Gelar Ops Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Mahaganews.com . Tim gabungan pendisiplinan Protokol kesehatan Polsek Cibungbulang, koramil, dan Sat Pol PP lakukan Ops Yustisi stasioner di Pasar Tohaga Prumpung Gunung Sindur Kabupaten Bogor

Kegiatan Ops Yustisi yang di laksanakan pada Jum’at 2/10/2020, Menyasar pada Para penghujung Pasar dan pelaku usaha yang ada di pasar Tohaga Prumpung Gunung Sindur. dalam operasi penertiban tersebut masih di dapati adanya para pelanggar protokol Kesehatan, akibat dari kurang tertib dan kesadaran dari diri sendiri yang rendah dalam upaya menerapkan protokol Kesehatan di masa pandemi saat ini.

Dalam hal ini bagi para pelanggar yang kedapatan melanggar protokol Kesehatan langsung di lakukan pendataan dan pemberian sangsi, baik berupa denda maupun sangsi sosial.di harapkan pemberian sangsi ini dapat membuat masyarakat lebih disiplin lagi dalam menerapkan protokol kesehatan, di kehidupan sehari-hari dapat menjalankan pola hidup yang lebih sehat, seperti selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan, serta menjaga jarak , ujar Kapolsek Gunung Sindur (Ubay)