Polres Bogor terima Hibah Rapid Test Covid-19 dari Yayasan Media Sosial Indonesia |
18 April 2024

Berita Update Terpercaya

Polres Bogor terima Hibah Rapid Test Covid-19 dari Yayasan Media Sosial Indonesia

mahaganews – Cibinong, Polres Bogor-Kepolisian Resor Bogor terima sejumlah alat Rapid Test Virus Covid-19, masker kain, hand sanitizer, dan alat pengukur thermometer infra red dari Yayasan Media Sosial Indonesia (20/04/2020).

Hibah ini diberikan oleh pihak Yayasan Media Sosial Indonesia kepada Polres Bogor karena Kepolisian Resor Bogor merupakan sebagai bagian dari petugas yang berinteraksi langsung dan aktif dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami mengucapkan terimakasih atas hibah yang telah diberikan oleh Yayasan Media Sosial Indonesia berupa 2.000 alat rapid test Covid-19, 70 botol handsanitizer, 4 box sarung tangan, 2 unit alat thermometer infra red, 200 masker kain dewasa, 100 masker kain anak-anak, 4 liter sabun pencuci tangan, 2 liter gel hand sanitizer dan 4 buah botol plastik kosong. Dan ini akan kami pergunakan untuk mendukung pelaksanaan kegiatan operasional anggota di lapangan sebagai pelindung kesehatannya agar dapat bekerja lebih baik dalam pelaksanaan PSBB”, ungkap Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy, S.H., S.I.K., M.Pict., M.ISS. (BAP).