Pimpinan dan Pengurus Ponpes Salafiyah Raudhotul Qur’an Al mubtadi in Dukung Penuh Komjen Pol Listyo sebagai Kapolri |
20 April 2024

Berita Update Terpercaya

Pimpinan dan Pengurus Ponpes Salafiyah Raudhotul Qur’an Al mubtadi in Dukung Penuh Komjen Pol Listyo sebagai Kapolri

Serang, Banten – Pimpinan dan Pengurus Ponpes Salafiyah Raudhotul Qur’an Al mubtadi in Kampung Ciruas Desa Ranjeng kecamatan Ciruas Serang Mendukung penuh keputusan Presiden Joko Widodo menunjuk Kabareskrim Polri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri. Minggu (17/10/2021).

Saat di jumpai Ustadz Sufedi Pimpinan pondok pesantren salafiyah Raudhotul Qur’an Al-Mubtadi in menyampaikan bahwa Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo selama pernah menjabat Kapolda Banten mempunyai hubungan yang baik dengan semua tokoh agama yang ada di Banten, tokoh pemuda, tokoh adat dan awak Media tanpa harus membeda-bedakan ras, suku dan agama.

“Saya sangat setuju kalau Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo di tunjuk oleh presiden Jokowi menjadi Kapolri, karena saya cukup kenal beliau dan tau catatan kinerjanya atau kedinasannya selama beliau bertugas menjabat sebagai Kapolda waktu itu, sekali lagi saya setuju mantan Kapolda pak Sigit menjadi Kapolri yang sudah diusulkan Presiden Jokowi ke DPR RI”. Tutur Sufedi. Red