PERTEMUAN PENGURUS MOI (Media online Indonesia) DPC Kabupaten Tangerang dengan DPD provinsi Banten, |
19 April 2024

Berita Update Terpercaya

PERTEMUAN PENGURUS MOI (Media online Indonesia) DPC Kabupaten Tangerang dengan DPD provinsi Banten,

Balaraja Kabupaten Tangerang ! Organisasi media online Indonesia (MOI) salah satu perkumpulan media yang ada di Indonesia mengadakan pertemuan dengan calon pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten Tangerang bersama dengan pengurus DPD provinsi Banten yang bertempat di Rumah makan Cimanceri bilangan wilayah Balaraja ,Minggu 14/02/2021.

Acara yang begitu sederhana hadir Muhammad Agus wakil Ketua ,Herman Sekjen DPD MOI provinsi Banten beserta jajaran pengurus lainnya.

Muhamad Agus menyampaikan dalam pemaparannya kepada calon pengurus MOI DPC Kabupaten Tangerang agar berjalan sebagaimana biasa “Alhamdulillah saya bisa hadir memenuhi undangan dari rekan-rekan calon pengurus MOI DPC Kabupaten Tangerang “mari kita bersama-sama menjalankan organisasi sebagaimana mestinya tidak tergesa-gesa sambil berjalan .

Muslim yang di daulat oleh rekan-rekan dari kabupaten Tangerang menjadi KETUA ,
“Saya mengucapkan banyak Terima kasih atas kepercayaannya untuk memimpin Organisasi media online Indonesia (MOI) DPC kabupaten Tangerang, yang masih perlu mendapatkan arahan dari pengurus DPD provinsi Banten ,Ucapan terima kasih kepada perwakilan untuk menyempatkan diri hadir ” Dalam sambutannya di hadapan rekan-rekan jurnalis yang hadir.

Acara yang begitu sederhana di tutup dengan makan bersama dan berfoto bareng dengan penuh keakraban di antara para calon pengurus MOI DPC Kabupaten Tangerang dengan pengurus DPD MOI provinsi Banten.