Pemaparan Dari Wali Kota Arief R Wismansyah Dalam Rangka HUT ke 28 Kota Tangerang |
24 April 2024

Berita Update Terpercaya

Pemaparan Dari Wali Kota Arief R Wismansyah Dalam Rangka HUT ke 28 Kota Tangerang

Mahaganews.com|Kota Tangerang : Hadir dalam paripurna Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman dan seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kota Tangerang.

Dalam rangka HUT Kota Tangerang ke 28, DPRD Kota Tangerang gelar Rapat Pripurna Istimewa berlokasi di ruang sidang DPRD Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang pada Minggu (28/2/2021).

Arief menyampaikan sejumlah upaya Pemkot Tangerang dalam menangani pandemi Covid-19, mulai dari ketersediaan tempat tidur pasien hingga proses vaksinasi.

“Dalam penanganan dan pencegahan Covid-19, kami menyediakan kapasitas tempat tidur mencapai 52,17 persen, di atas angka wajib yang ditetapkan oleh Kementrian Kesehatan,” papar Arief.

“Dari pengajuan 2.2 juta dosis, Kota tangerang telah menerima 72.592 dosis vaksin yang ditujukan bagi Nakes, dan pelayan publik,” tambahnya.

Selain itu, Wali Kota juga menjabarkan perihal pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh Pemkot Tangerang.

“Selain itu pembangunan drainase di 156 ruas jalan dan turap sepanjang 1.46KM di 19 lokasi. Untuk mengantispasi dampak banjir disejumlah titik,” katanya.

“Mulai dari bedah rumah sebanyak 250 rumah, PJU, perbaikan jalan lingkungan sebanyak 112 ruas dan pembangunan jalan kota sebanyak 15 ruas serta perbaikan yang akan dikerjakan pada ruas jalan Jl. Juanda, Jl. Marsekal Surya Darma Ali dan beberapa ruas jalan lainnya,” ucap Arief. (Adv/David P Munthe)