7 Agustus 2022

Pelantikan Pengurus Parsadaan Tapanuli Bagian Selatan (TABAGSEL) Sukses.


Labuhan Deli.Mahaganews.
Pelantikan pengurus Parsadaan Tapanuli Bagian Selatan (PM Tabagsel) kecamatan Labuhan Deli dan Desa Manunggal usai dilantik oleh ketum PB Tabagsel Drs. H.HP Ali Yusuf Siregar kemarin di Aula Serbaguna,jalan Veteran, di Desa Manunggal Kabupaten Deli Serdang Sumut.
Ada pun susunan pengurus PM Tabagsel kecamatan Labuhan Deli peeiode 2021-2025 sbb: ketua, Batara Lubis, sekretaris M.Zulkarnaen Siregar, bendahara Asri Rambe, ditambah bidang-bidang, antara lain : bidang spritual keagamaan, organisasi, pendidikan dan kebudayaan, kewirausahaan dan koperasi, peranan wanita, perlindungan hukum, humas dan juga kordinator desa.setelah dilantik oleh ketua umum, disusul pelantikan pengurus persadaan Tabagsel Desa Manunggal periode 2021-2024 oleh ketua PB Tabagsel Kecamatan Labuhan Deli Batara Lubis sbb : ketua, Perdana Hendra harahap, wakil ketua Dra. Rinayanti Daulay MM, sekretaris Rudy Siregar, wakil sekretaris Anjelina, bendahara Tina Adertina Harahap SH, wakil bendahara Nirwana Daulay dan ditambah beberapa bidang-bidang.
dalam sambautannya,Batara Lubis mengatakan semua pengurus Tabagsel yang ada dikecamatan Labuhan Deli selalu bwrdokus dalam kegiatan sosial dan saya minta kepada seluruh pengurus untuk mbentuk wadah serikat tolonf menolong dan mbentuk pengwiritan/pengajian. hal itu mengingat bahwa masyarakat Tabagsel yang ada di kecamatan Labuhan Deli sekitarnya sudaj mencapai 1500 orang. kemudian bahwa keberadaan Tabagsel adalah satu-satunya yang merupakab komunitas adat yang fokus pada kegiatan sosial terangnya. (sss)