Niat Mancing Di Lau Biang “Gak Jadi” Pasalnya, Ada Mayat Mr X Dirantai Besi Dan Digembok |
20 April 2024

Berita Update Terpercaya

Niat Mancing Di Lau Biang “Gak Jadi” Pasalnya, Ada Mayat Mr X Dirantai Besi Dan Digembok

Ket foto : Sungai Lau biang ,Desa Singa Kec.Tigapanah , Lokasi Penemuan mayat bertato tanpa identitas yang ditemukan dengan kondisi terikat rantai besi, Senin (13/7)

TANAH KARO|MAHAGANEWS.COM
Sesosok mayat pria tanpa identitas dalam keadaan sebagian tubuh terikat rantai besi bergembok ditemukan di aliran Sungai Gerguh Lau Biang Jalan ke Desa Singa, Kecamatan Tigapanah, Senin (13/7/2020).


Kanitreskrim Polsek Tiga Panah, Ipda Fernandos Manik di Ruang Jenasah RSU Kabanjahe mengatakan, mayat tanpa identitas tersebut ditemukan pertama kali oleh warga Desa Singa, K Ginting (25) dan E Purba (40), yang ingin memancing di aliran sungai itu, warga melihat mayat laki laki mengapung di aliran sungai,” kata Kanit.

Warga pun memberitahukan kepada perangkat Desa Singa dan dilanjutkan menghubungi petugas Polsek Tigapanah.


Karena medan sungai yang sangat curam, evakuasi mayat tersebut dilakukan bersama oleh TNI dan Polri dibantu warga dan selanjutnya dibawa ke RSU Kabanjahe.


Setelah dilakukan pemeriksaan luar terhadap mayat tersebut ditemukan luka lebam, kedua kaki terikat dengan rantai besi yang digembok, pada leher didapat tali rapia yang terikat kuat.


Katanya, ciri-ciri mayat pria tersebut tinggi 170 cm, perawakan gemuk, terdapat tato pada lengan sebelah kiri dengan tulisan sepanjang masa dan tato pada dada sebelah kiri dengan tulisan doa ibu.


“Kita olah TKP dan koordinasi dengan Satreskrim Polres Karo untuk penyelidikan,” katanya.

(Daris)