Kunker Ke Karo, Gubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Untuk Berbuat Baik |
20 April 2024

Berita Update Terpercaya

Kunker Ke Karo, Gubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Untuk Berbuat Baik 

Ket gmbr : Serba serbi kunjungan kerja Gubsu Edy Rahmayadi Ke Kab.Karo.

Tanah Karo_Mahaganews.com ] Forkopimda Karo menyambut kedatangan Gubernur Sumatera Utara, Kamis,(21/07/2022) pukul 13.15 WIB di Cafe Loken Barn, Gajah Bobok, Kec. Merek, Kab. Karo.

Sebelumnya, Gubsu dan rombongan datang dari Kab. Dairi dan melaksanakam isoma untuk selanjutnya melaksanakan kunjungan ke wilayah Kab. Karo. Gubsu Edy Rahmayadi dalam kegiatan itu didampingi oleh Ketua PKK Sumut Ibu Nawal Lubis dan Unsur SKPD Provsu mulai dari Kadis Pendidikan Provsu DR. Asren Nasution, Kadis PU Provsu Bambang Pardede, Kadis Koperasi Provsu Ir. Suherman, Kasat Pol PP Provsu M. Mahfulah Pratama Daulay dan Kadis Pertanian Provsu Sri Yuliarti.

Tiba di karo, rombongan Gubsu disambut hangat jajaran Forkopimda Karo mulai dari Bupati Karo Cory Seriwaty Br Sebayang, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga A S, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, SH, S.I.K, MH, Wakil Ketua ll DPRD Davit Kristian Sitepu dan Para OPD Kab. Karo,

Pukul 14.20 WIB, Gubernur Sumatera Utara dan rombongan beserta Forkopimda Karo menyempatkan mengunjungi Pembibitan Simpang Desa Pertibi Kec. Merek Kab. Karo dan selanjutnya bergerak melanjutkan kegiatan Kunjungan Kerja ke Kantor Bupati Kab. Karo. Disambut para Camat, Kepala Desa se Kab. Karo serta Pelajar SMA.

Dalam kunjungannya, Gubernur Sumatera Utara menyampaikan, Kabupaten Karo adalah wilayah yang sangat kaya, terlebih dari hasil komoditi pertanian dan potensi obyek wisata.

“Berbuat baiklah kepada semua. Kepada seluruh Kepala Desa dan Camat harus bisa membimbing warganya menjadi lebih baik dalam memajukan Kab. Karo, manfaatkan potensi tiap tiap Desa untuk memajukan wilayah desa masing-masing”, ungkap Gubsu.

Dalam acara Kunker tersebut, Gubsu juga melaksanakan pemberian bantuan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara tahun Anggaran 2022 secara simbolis untuk pelaku UMKM di lobi Kantor Bupati Karo.

(DK)