19 Agustus 2022

Kunjungan Kanwil Kemenkumham Sumut dan Kadiv Pemasyarakatan, Pastikan Pelayanan Publik dan Kondusif Warga Binaan Berjalan Baik

Ket. Foto: Kunjungan Kakanwil Imam Suyudi meninjau langsung Blok hunian warga binaan

Kabanjahe_MahagaNews.com|Dalam rangka monitoring dan evaluasi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Imam Suyudi didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Erwedi  Supriyatno melakukan kunjungan untuk memastikan pelayanan publik serta warga binaan di Rutan Kabanjahe berjalan dengan baik, Rabu (03/08/2022) Pukul 16.00 WIB. 

Kepala Rutan Kelas IIB Kabanjahe, Sangapta Surbakti dan Pejabat Struktural beserta Jajaran menyambut baik kedatangan Kakanwil Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi beserta Jajaran. 

Dalam kunjungannya Kakanwil Imam Suyudi meninjau langsung Blok hunian warga binaan, serta menyapa warga binaan di area blok hunian sembari menanyakan keadaan kesehatan warga binaan serta pemenuhan hak warga binaan.

Kakanwil memberikan apresiasi kepada jajaran  Rutan Kabanjahe atas pelayanan publik serta pelayanan kepada warga binaan untuk terus ditingkatkan sehingga pemenuhan hak hak warga binaan dapat berjalan dengan baik, serta berpesan agar meningkatkan kinerja  dan berinovasi untuk kemajuan Pemasyarakatan. 

Kepala Rutan Kabanjahe, Sangapta Surbakti dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Kakanwil Sumut dan jajaran ke Rutan Kabanjahe, serta akan terus meningkatkan pelayanan terhadap warga binaan dan masyarakat, terlebih saat ini layanan kunjungan tatap muka terbatas sudah berjalan.

Dalam hal keamanan dan ketertiban Karutan juga terus memberikan arahan kepada seluruh jajaran agar meningkatkan pengaman demi terciptanya kondisi Rutan Kabanjahe yang aman dan kondusif.

(DK/Hum.RK)