Kunci F Mempererat Sesama Anggotanya Dengan Shooting Mandiri |
20 April 2024

Berita Update Terpercaya

Kunci F Mempererat Sesama Anggotanya Dengan Shooting Mandiri

Depok. Pada Tanggal 22 November 2020 tepatnya di Perumahan Bukit Golf Riverside, Leuwinanggung, Depok, kumpulan pemain sinetron dan bintang iklan yang terdiri dari : Rio Alba, Agus Wibowo, Nicholas Sada, Aslamabad, Agus Mahesa, Yoyo dan Ucup Chaniago melakukan shooting bersama secara mandiri di rumah saudara Yoyo. Yoyo yang juga berprofesi sebagai supplier menyampaikan bahwa kegiatan positif ini dilaksanakan demi menjalin keakraban dan kekompakan para pemain disela-sela schedule shooting mereka yang kebetulan kosong.

Kegiatan ini dilakukan atas kesadaran dan biaya sendiri dari teman-teman tanpa ada produser atau sponsor produk sehingga benar-benar atas dasar keilhlasan semuanya.

Teaser yang bertema “Menjaga Keutuhan Bangsa” dengan para pemain yg memerankan tokoh-tokoh agama di Indonesia lebih kearah ekspresi bukan dialog sehingga sangat dalam makna dari teaser ini.

Budi Bejo sebagai sang Sutradara dalam pembuatan teaser ini menyampaikan bahwa karyanya sengaja dibuat seperti ini agar penonton akan semakin ingin tahu akan cerita ini. Nantinya karya ini akan di upload ke Youtube, Sosmed, dll mengingat media yg termudah dijangkau saat ini.

Agus Mahesa pemeran tokoh agama Hindu menyampaikan bahwa kita tidak ada unsur komersil dll sehingga tema yang kita angkat benar-benar idealism. Harapannya nanti ada ide2 yang berkembang dr teman-teman bail tema maupun lokasi yang akan kita pakai.Midun