Ketua BPI KPNPA RI SUMUT : Rumah Wartawan Dibakar, Mobil Dirusak , Kami Mohon Kapolrestabes Medan Atensi Kasus Tersebut |
24 April 2024

Berita Update Terpercaya

Ketua BPI KPNPA RI SUMUT : Rumah Wartawan Dibakar, Mobil Dirusak , Kami Mohon Kapolrestabes Medan Atensi Kasus Tersebut

MEDAN | Ketua DPW BPI BPI KPNPA RI Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara & Pengawas Anggaran Republik Indonesia Provinsi Sumatera Utara bersama anggota dan humas melakukan audensi sekaligus silaturahmi ke Mapolrestabes Medan, di Jalan HM Said Nomor 1 (Kamis 30/7/2020) Pukul 14.00 Wib.

Dalam silaturahmi tersebut Ketua Dpw Mayor (P) Jhon Situmorang ,SH mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolresatbes Medan Kombes Pol Riko Sunarko dan kepada seluruh personil Polrestabes Medan yang menyambut kedatangan BPI BPI KPNPA RI.

Tak lupa juga Jhon Situmorang memperkenal kan diri sebagai pemimpin/ Ketua Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara & Pengawas Anggaran Republik Indonesia untuk di Provinsi Sumatera Utara yang berkantor di Jl. Setia Luhur No.186d, Dwi Kora, Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara.

Jhon Situmorang menuturkan bahwa audensi kali ini tak lain ingin mejalin hubungan dan lebih bersinergi dengan Kepolisian Resort Kota Besar Medan dalam hal penegakan supremasi hukum terutama dalam tidak pidana korupsi, pengawasan kinerja aparat pemerintah dan mengawal pelaksanaan anggaran pemerintah supaya tepat sasaran melalui fungsi control sosial.

Dalam kunjungan tersebut Ketua Dpw organiasasi penggiat anti kurupsi ini juga memohon kepada Kapolrestabes Medan untuk atensi terhadap Laporan dari saudara Leo Sembiring yang merupakan humas di BPI yang sekaligus juga wartawan Media online dimana rumah nya dibakar dan mobilnya dirusak dan kejadian ini sudah 6 bulan belum terungkap di Desa Namorih Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara ,” Pungkas Jhon Situmorang

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko dalam sambutannya berterimakasih kepada seluruh hadirin yang hadir dan menjelaskan akan atensi terhadap semua kasus yang dibicarakan dalam audensi BPI BPI KPNPA RI Provinsi Sumut ke Polrestabes Medan

Turut hadir dalam audensi tersebut , Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko ,Kasat Binmas Polrestabes Medan , Ketua BPI BPI KPNPA RI Provinsi Sumut Mayor (P) Jhon Situmorang ,SH , Wakil Ketua Hayun Indra, SE.MM, Sekertaris Drs.Parulian Situmorang, Kabiro Hukum Dian Maya Sari, SH, Sekretaris Biro Hukum Salimah, SH,MH , Kabiro OKK Agus Situmorang, SH, Leo Sembiring,S.Kom Kabiro Humas.


(Leodepari/ Humas)