Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Tanah Karo. |
20 April 2024

Berita Update Terpercaya

Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Tanah Karo.

Ket. Foto: Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny. Rita Panca Simanjuntak didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Fitri Dadang Hartanto dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Tanah Karo.

Karo_MahagaNews.com|Polres Tanah Karo dan Bhayangkari Cabang Tanah Karo menerima kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara, Jumat(03/06) pukul 10.00 WIB.

Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny. Rita Panca Simanjuntak didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Fitri Dadang Hartanto dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Tanah Karo.

Para pengurus Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sumatera Utara juga turut hadir mendampingi dalam kunjungan kerja tersebut.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Karo Ny. Frieda Ronny Sidabutar, bersama PJU dan Pengurus Bhayangkari Cabang menyambut kedatangan Rombongan.

Kegiatan kunjungan kerja dilaksanakan ke Yayasan SMP dan TK Kemala Bhayangkari Tanah Karo. Di Sekolah SMP dan TK, Ketua Bhayangkari Daerah Sumut melaksanakan peninjauan kegiatan belajar mengajar dan juga menyerahkan bingkisan tali asih kepada para tenaga pendidik yayasan.

Setelah melaksanakan kunjungan di yayasan, 11.30 WIB, Rombongan melanjutkan kegiatan Tatap Muka Pengurus Bhayangkari dan Yayasan Daerah Sumatera Utara kepada Pengurus Cabang Tanah Karo di Aula Mapolres Tanah Karo.

Pada kegiatan tatap muka tersebut juga dihadiri oleh para Polisi Wanita Polres Tanah Karo dan Warakauri serta Anak Yatim Polri.

Dikesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Daerah Sumut juga memberikan bingkisan tali asih kepada Warakauri dan Yatim Polri serta Polisi Wanita Polres Tanah Karo.

Setelah kegiatan Tatap Muka, Rombongan juga melihat UMKM milik para anggota Bhayangkari Cabang.

Kegiatan kunjungan kerja dimaksudkan untuk menjalin hubungan baik sekaligus perkenalan para pengurus daerah dengan cabang sehingga dalam menjalankan program program kerja Bhayangkari dapat berjalan dengan baik dan saling bersinergi.

(Andre Sinaga)