Kapolsekta Berastagi Komisaris Polisi Lindung Marpaung Naik Pangkat Pengabdian Menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi. |
24 April 2024

Berita Update Terpercaya

Kapolsekta Berastagi Komisaris Polisi Lindung Marpaung Naik Pangkat Pengabdian Menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi.

Ket. Foto: Upacara Kenaikan Pangkat Perwira Menengah (Pamen) Polres Tanah Karo Dari Komisaris Polisi ke Ajun Komisaris Besar Polisi, Upacara Kenaikan Pangkat tersebut dilaksanakan kepada Kompol Lindung Marpaung, Kapolsekta Berastagi

Tanah Karo_MahagaNews.com|Polres Tanah Karo melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Perwira Menengah (Pamen) Polres Tanah Karo Dari Komisaris Polisi ke Ajun Komisaris Besar Polisi, Selasa(02/08/2022) pukul 09.00 WIB di Aula Pur Pur Sage Mapolres Tanah Karo.

Upacara Kenaikan Pangkat tersebut dilaksanakan kepada Kompol Lindung Marpaung, Kapolsekta Berastagi, yang dinaikkan satu tingkat lebih tinggi dari Komisaris Polisi menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi, berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor : Kep / 753 / VI / 2022, tanggal 17 Juni 2022 tentang KNP Satu Tingkat Lebih Tinggi dari KOMPOL ke AKBP dan Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor : STR / 354 / VI/ KEP/ 2022, tanggal 29 Juni 2022, tentang KNP Satu Tingkat Lebih Tinggi dari KOMPOL ke AKBP, periode 01 Agustus 2022.

Kegiatan Upacara dipimpin langsung Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny NICOLAS SIDABUTAR, S.H, S.I.K, M.H dan diikuti oleh para PJU, Kapolsek Jajaran dan Personil Polres Tanah Karo serta Pengurus Bhayangkari Cabang Tanah Karo.

“Saya selaku pimpinan di Kepolisian Resort Tanah Karo mengucapkan selamat Kepada AKBP LINDUNG MARPAUNG, atas pangkat barunya, tetap semangat dalam mengabdi dan berdedikasi pada Polri, sampai memasuki masa purna bakti”, ucap Kapolres dalam arahanya.

Selain itu Kapolres juga menyampaikan bahwa kenaikan pangkat pengabdian ini adalah penghargaan setinggi tingginya dari Negara khususnya Instansi Polri yang diberikan kepada anggota Polri yang telah mempersembahkan dharma bhaktinya semasa dinas sampai menjelang masa purna bakti.  

(DK)