Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono SH, S.I.K Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres |
29 Maret 2024

Berita Update Terpercaya

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono SH, S.I.K Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres

Ket foto : Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono SH, SIK  , foto bersama usai pimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres, dari pejabat lama Kompol Hasian Penggabaen SH. MH kepada pejabat baru Kompol Aron Tamba Tua M Siahaan SH.

Tanah Karo | Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK  , pimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres, dari pejabat lama Kompol Hasian Penggabaen SH.MH kepada pejabat baru yang tak lain adalah mantan Kapolsekta Berastagi Kompol Aron Tamba Tua M Siahaan SH , Senin (11/01/2020) di aula Purpur Sage Mapolres Karo . 

Kompol Hasian Penggabaen SH,MH mendapat promosi jabatan sebagai Kanit 1 Sub Did 3 DIT.Res Narkoba Polda Sumut dan Wakapolres Karo yang baru dijabat  Kompol Aron Tamba Tua M Siahaan SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Dairi.

Upacara sertijab yang digelar di Aula Pur pur Sage Mapolres Karo tersebut dihadir Pejabat Utama Polres Tanah Karo , Kapolsek Jajaran, serta para Kasi dan Perwira Staf Polres Tanah Karo.

Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK  , dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan serah terima di gelar sederhana dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan, namun demikian tidak mengurangi kekhidmatan dan rasa hormat untuk pejabat lama dan baru yang serah terima.

“Bahwa mutasi pada organisasi Polri adalah sebuah hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota, serta untuk dinamisasi Polri, Pangkat dan jabatan tidak di dapatkan begitu saja, namun butuh kerja keras, loyalitas dan dedikasi tinggi kepada organisasi,” ucap Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK .

Kepada pejabat lama Kompol Hasian Penggabaen SH,MH,  Kapolres mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama berdinas selama ini di Polres Karo ,

“Terimakasih dan selamat untuk Bapak Kompol Hasian Penggabaen SH  , MH , dimana mendapat promosi jabatan sebagai Kanit 1 Sub Did 3 DIT.Res Narkoba Polda Sumut  , semoga sukses di tempat yang baru,” Ujar Kapolres.

Sementara itu kepada pejabat baru Kompol Aron Tamba Tua M Siahaan SH , Kapolres berharap agar segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di Kabupaten Karo . secara pribadi saya yakin kepada bapak , karena saudara pernah bertugas di Polsekta Berastagi  , jadi saya yakin bahwa bapak tidak meraba raba lagi dengan Setuasi kabupaten Karo pada saat ini.

“Untuk pejabat baru , selamat datang dan selamat bergabung, segera sesuaiakan dan jalin sinergi dengan seluruh elemen masyarakat baik intern kepolisian maupun dengan jajaran instansi samping, tunjukkan dan  berikan kinerja yang terbaik untuk Polres Tanah Karo.” Terang Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK.

( Daris)