DiKecamatan Bojonegara : Kapolres Cilegon Silaturahmi dengan Penyelenggara Pilkada 2020 dan Tokoh Masyarakat |
20 April 2024

Berita Update Terpercaya

DiKecamatan Bojonegara : Kapolres Cilegon Silaturahmi dengan Penyelenggara Pilkada 2020 dan Tokoh Masyarakat

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH bersama Kapolsek Bojonegara melaksanakan Silaturahmi dengan Penyelenggara Pilkada dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Kecamatan Bojonegara dalam rangka menghadapi Pilkada Kab. Serang 2020 yang Aman dan Kondusif, Selasa, 17/11/2020.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Camat Bojonegara, Danramil Bojonegara, Ketua MUI Kec. Bojonegara, Kepala Puskesmas Kec. Bojonegara, Ketua PPK Kec. Bojonegara, Ketua Panwascam Bojonegara dan Ketua Pemenangan Paslon tingkat Kecamatan Bojonegara.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan dan saya dapat bersilaturahmi dengan para Tokoh yang hari ini hadir dan hari ini dalam kegiatan silaturahmi ini sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Cilegon.

Saya mengajak masyarakat mari bersama-sama menjaga Kamtibmas jelang pelaksanaan Pilkada Kab. Serang 2020 dan mari kita sukseskan Pilkada tahun 2020 didaerah Hukum Polres Cilegon, dalam menghadapi musim penghujan saat ini mari kita siap siaga menghadapinya dan saya himbau Seluruh Masyaraka Bojonegara harus memiliki nomor Telpon Penting dalam Menghadapi Bencana seperti Nomor telpon Polisi, BPBD Kab. Serang dan Petuga lainya yang menangani bencana. Tutup AKBP Sigit Haryono. SGT/HMSHMS. Gin