Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-74,Polsek Tiga Binanga Bagikan Sembako |
24 April 2024

Berita Update Terpercaya

Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-74,Polsek Tiga Binanga Bagikan Sembako

TIGABINANGA|MAHAGANEWS.COM

Sebagai wujud peduli kepada sesama,maka dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, jajaran Polsek Tiga Binanga, ari ini Senin,22 Juni 2020, sekira pukul 09.00 Wib, bertempat di Jl. Perlamben, Desa Pergendangen Kec. Tiga Binanga memberikan bantuan sosial berupa sembako.


Pemberian sembako berupa Beras,Minyak dan Indomie ini langsung diberikan oleh Kapolsek Tigabinanga,Iptu.B.Ginting dengan didampingi Kanit Prov. Aiptu FD.TIPO kepada salah satu masyarakat yang kurang mampu atas nama : Yunita ( 36 ) pekerjaan sebagai buruh tani,warga Desa Pergendangan Kec.Tiga Binanga.


Adapun acara pemberian talih asih ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74,dengan harapan kedepannya Polri tetap menjadi Pelindung,Pengayom dan Pelayan ditengah masyarakat dan Bhayangkara semakin PROMETER ( Profesional,Modern dan Terpercaya ) diumurnya yang tak muda lagi.


Bravo Bhayangkara ku ke 74 Semoga Bhayangkara Ku Semakin PROMOTER (Profesional,Modern,Dan Terpercaya) Diumurnya Yang tidak Muda lagi.
Bravo buat bapak Kapolsek Tiga Binanga, IPTU B.GINTING Dan Personil Polsek Tiga Binanga yang Selalu memasyarakat di Wilkum Kec.Tiga Binanga.

Bravo juga buat Kapos Lantas Tiga Binanga,Bripka.Firdaus Sembiring, semoga semakin hari semakin Amanah dalam menjalankan tugas di Tiga Binanga.
# Selamat Hari Bhayangkara yang ke-74 #
(Eva)