ASTRA Sembiring Kembali Pimpin DPC Partai NasDem Kecamatan Serpong |
24 April 2024

Berita Update Terpercaya

ASTRA Sembiring Kembali Pimpin DPC Partai NasDem Kecamatan Serpong

Tangsel| Ketua DPD partai Nasdem kota Tangerang Selatan H.Moh.Saleh Asnawi melantik pengurus DPC Partai Nasdem kecamatan Serpong
beserta dengan pengurus DPC di 7 kecamatan di kota Tangerang Selatan periode 2020–2024, di
sekretariat DPD partai Nasdem kota Tangsel di komplek Lubana Sengkol, (3/11/2020).

Adapun nama pengurus DPC partai Nasdem Kecamatan Serpong yang di Lantik:
Ketua : Astra Sembiring
Sekretaris: Muhamad Efih Iskandar.S.kom Bendahara : Aldira ShifaFerlianai. Wkl.ketua Bapilu Wawan Setiawan, wakil ketua OKK Rony Ekstrada Barus, wakilvsekretaris Vivin Nurfitri dan Wakil Bendahara Medy Irawansyah.

Ketua DPD partai Nasdem Tangerang Selatan H.Moh Saleh Asnawai MM.MH dalam sambutanya mengatakan, ” jabatan ini adalah sebuah amanat yang harus di jalankan dengan sepenuh hatidan bisa berguna bagi partai dan masyarakat serta bisa membesarkan partai Nasdem di tangerang Tangsel dan tetap menjaga nama baik partai Nasdem ke depanya,” ujarnya.

Astra Sembiring Ketua Terpilih DPC partai Nasdem Kecamatan Serpong menyampaikan
sasaran giat sekarng besrkan partai, dan mempersiapkan pengurus Ranting di 9 kelurahan di Kecamatan Serpong dan pemenangan calon walikota dan wakil walikota H.Muhamad dan Rahayu Saraswati yang di dukung oleh partai Nasdem.

Pada pelantikan ini di hadiri oleh sekretaris Wilayah DPW partai Nasdem Propinsi Banten H.Aries Halawani R.SH.M, ketua Dewan pertimbangan Partai Nasdem kota Tangerang selatan Hj Indah Damayanti, Korda partai Nasdem kota Tangerang Selatan Mizz Farha Diba dan seluruh jajaran pengurus DPD partai Nasdem kota Tangerang Selatan serta pengurus Sayap partai.

Turut juga di hadiri bersama pengurus DPC 7 kecamatan se-kota Tangerang Selatan dan para kader partai Nasdem.