Apresiasi Bupati Bogor Kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bogor Atas Kinerja yang Luar Biasa |
29 Maret 2024

Berita Update Terpercaya

Apresiasi Bupati Bogor Kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bogor Atas Kinerja yang Luar Biasa

Mahaganews.com – CIBINONG – , Bupati Bogor, Ade Yasin dan Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan menghadiri Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Bogor dengan sejumlah agenda yang dibahas. Sidang paripurna tersebut, bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Bogor, Cibinong, pada Rabu(30/12).

Bupati Bogor mengatakan dipenghujung tahun 2020 ini, perkenankan menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD Kabupaten Bogor atas kinerja yang luar biasa dan kerja sama yang baik selama ini sepanjang tahun 2020,

Kabupaten Bogor diwarnai dengan berbagai tantangan, bencana alam dan pandemi Covid-19, namun capaian kinerja produk hukum yang dihasilkan justru lebih banyak dimasa pandemi ini. sebelumnya di tahun 2019 menghasilkan 9 Perda dan 1 non Perda dan di tahun 2020 justru disaat pandemi, telah membahas 11 Raperda dan 3 non Raperda. dari 11 Raperda yang dibahas 7 perda yang telah diundangkan, 3 Raperda dalam proses fasilitasi Biro Hukum Provinsi Jawa Barat dan satu Raperda yang diparipurnakan hari ini. “Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, kita bersyukur bahwa kita mampu tetap bekerja dan membangun di tengah keterbatasan pandemi dan seluruh capaian yang diraih adalah hasil kerja bersama. dengan sinergi kita saling mendukung dan memperkuat dalam memenuhi amanah rakyat,” katanya.Ia juga mengatakan ke depan, kita akan menghadapi berbagai tantangan. Kita masih akan berhadapan dengan pandemi Covid-19, perlambatan ekonomi beserta dampaknya, tantangan kemajuan inovasi teknologi dan pasar global, tapi saya yakin dengan semangat dan bersatu, kita akan bisa menghadapi semua itu dan mengajak kepada kita semua untuk terus bersatu bergerak maju untuk mencapai cita-cita Pancakarsa Bogor Sehat, Bogor Cerdas, Bogor Maju, Bogor Membangun dan Bogor Berkeadaban. “Saya yakin dengan semangat kerja keras dan sinergi, kita mampu mewujudkan pembangunan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bogor yang merata, berkeadilan dan berkelanjutan demi terwujudnya Kabupaten Bogor Termaju, Nyaman dan Berkeadaban,” ujarnya. ( Sumber : Tim Humas Diskominfo Kabupaten Bogor)