Pelepasan Keberangkatan Calon Jemaah Haji Tahun 1443H/2022M

Ket. Foto: Camat Mandau Riki Rihardi menghadiri acara pelepasan Jemaah yang akan berangkat menunaikan ibadah haji tahun 1443H/2022M.

MANDAU_Mahaganews.com|Camat Mandau yang juga merupakan Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Besar (DKMB) Arafah Riki Rihardi menghadiri acara pelepasan Jemaah yang akan berangkat menunaikan ibadah haji tahun 1443H/2022M.

Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Masjid Besar Arafah Duri Kecamatan Mandau, Rabu(22/06/2022) ini, melepas keberangkatan tujuh puluh satu (71) orang Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kecamatan Mandau, Bathin Solapan dan Pinggir.

Camat Mandau Riki Rihardi berpesan kepada Calon Jemaah Haji agar jangan sampai melewatkan shalat fardhu dan sunnah di Masjid Nabawi Madinah. 

“Bismillahirrahmanirrahim kami lepas 71 orang Jemaah yang akan berangkat ke tanah suci pada tahun 1443H/2022M ini, semoga Jemaah mendapatkan perlindungan Allah SWT atas keberangkatan hingga pulang nanti ke Indonesia, harapan kami juga Jemaah yang berangkat dapat menjadi Haji dan Hajah yang mambur Aamiin ya Rabbal’alaamiin”, ungkap Camat Mandau Riki Rihardi. 

Selanjutnya, do’a yang dipimpin oleh Ustadz Azhar untuk mendo’akan kelancaran keberangkatan calon Jemaah Haji dan Hajah tahun 1443H/2022M.

(J.nst)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.