Muscab Ke IV DPC PKB Pujakesuma Kecamatan Kabanjahe Kab.Karo, Sudiyono Kembali Mendapat Kepercayaan

Ket foto : Musyawarah Cabang (Muscab) IV Dewan Pengurus Cabang (DPC) Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo resmi di gelar. Sudiyono kembali menjabat sebagai Ketua Pujakesuma Kecamatan Kabanjahe.

Kabanjahe_MahagaNews.Com ] Musyawarah Cabang (Muscab) IV Dewan Pengurus Cabang (DPC) Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo dalam rangka reorganisasi, pokok-pokok program organisasi serta menetapkan penilaian pertanggungjawaban Dewan Pengurus Cabang.

Muscab IV DPC Pujakesuma Kec.Kabanjahe dengan tema “Pujakesuma bermanfaat pujakesuma bermartabat” ini dilaksanakan di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah Pujakesuma Kabupaten Karo, Jalan Jamin Ginting, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Minggu,(22 Mei 2022)

Hadir dalam Muscab IV, Pengurus DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Karo Ketua Harian Sumardi, Wakil Ketua Bambang Irawan, SE, dan Bendahara Saelan, SPdI. Pengurus lama DPC PKB Pujakesuma Kec.Kabanjahe Ketua Sudiyono, Sekretaria Jono S Brahmana, S.sos, Bendahara Surianto.

Turut hadir sejumlah pengurus DPC PKB Pujakesuma se- Kabupaten Karo, DPD dan DPC Wanita Pujakesuma Karo dan pengurus Dewan Pengurus Ranting (Depran) Pujakesuma se-Kecamatan Kabanjahe.

Acara diawali dengan meresmikan Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah Pujakesuma Kabupaten Karo dan Muscab DPC PKB Pujakesuma Kecamatan Kabanjahe dibuka oleh Ketua Panitia Irawanto.

“Kami selaku panitia Muscab memohon maaf kepada seluruh peserta dan undangan, atas kekurangan kami, semoga Muscab ini berjalan dengan baik sesuai dengan harapan bersama,” kata Irawanto.

Selanjutnya kata sambutan Ketua lama DPC PKB Pujakesuma Kec.Kabanjahe Sudiyono sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Cabang IV DPC PKB Pujakesuma Kecamatan Kabanjahe. Kemudian Pembacaan tata–tertib Muscab, pemilihan dan penunjukan pimpinan Muscab serta Laporan Pertanggung-jawaban Pengurus DPC lama yang disampaikan Sekretaris lama Jono S Brahmana, S.Sos, yang diterima seluruh peserta Muscab.

“Menggerakkan struktur kepengurusan demi terwujudnya tujuan bersama dalam visi, semangat, karakter, integritas dlm menjalankan fungsi kepengurusan. Dalam periode 2019-2022 telah terbentuk dengan penambahan Dewan Pimpinan ranting (Depran) menjadi 15 Depran se-Kecamatan Kabanjahe.

“Kita telah melakukan beberapa program kerja yang telah terealisasi. Namun demikian ada yg belum terealisasi, semoga kepemimpinan selanjutnya dapat melanjutkan dengan menjalankan roda organisasi yang lebih baik,” sebut Jono.

Mendapat dukungan 14 suara dari 18 hak suara maka terpilih kembali Sudiyono sebagai Ketua DPC PKB Pujakesuma Kecamatan Kabanjahe Kab.Karo periode 2022-2025.

Ketua Harian DPD PKB Pujakesuma Kab.Karo mengatakan,” selamat atas terpilih kembali dengan dukungan bersama dan segera memilih atau membentuk formatur kepengurusan DPC Pujakesuma Kecamatan Kabanjahe yang baru.”Ketua DPC PKB Pujakesuma Kabanjahe terpilih Sudiyono mengatakan untuk bersama dan bekerja sama memajukan Pujakesuma.

Saat ini Pujakesuma telah diperhitungkan keberadaanya, maka bersama harus menjunjung martabat Pujakesuma.

“Mari kita Junjung tinggi budaya kita yang santun, sopan, menjadi contoh yang baik ditengah masyarakat, jadilah pelopor dan pemimpin dengan mempererat tali silaturahmi dan tetap menjalin persatuan.” Tutup Sudiyono.

(DK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.