Ketua NPCI Kabupaten Bekasi Kunjungi Gadis Disabilitas Korban Perkosaan

Kabupaten Bekasi | Mahaganews.com. Ketua NPCI Kabupaten Bekasi beserta pengurus NPCI Kabupaten Bekasi, Sekertaris Umum, Norman , Humas NPCI Mulyadi dan Supriyatna, mengunjungi Bunga gadis Disabilitas korban pemerkosaan di Kp. Kedaung Desa Muktiwari Cibitung, Minggu (16/05/2022)

Bunga ( nama samaran) Gadis Disabilitas yang berusia 22 thn tersebut tinggal dengan pamannya, pasca kejadian perkosaan yang menimpanya pada sekitar 6 bulan lalu.

Kardi Ketua NPCI Kabupaten Bekasi mengatakan kepada awak media, ” dengan adanya kejadian pemerkosaan ini Kami sangat mengutuk keras, dan segera mungkin aparat penegak hukum mengusut tuntas atas kejadian yang bejat ini, semoga tidak ada Bunga Bunga yang mengalami kejadian seperti ini.
Bunga adalah bagaian dari keluarga kami kaum difabel, ucapnya, Minggu (16/05).

Dikatakan Kardi, Kami kaum difabel bagian dari masyarakat dan warga Bekasi mempunyai juga prestasi di atas kekurangan kami, saat ini kami NPCI Kabupaten Bekasi mempunyai 250 atlit, yang siap berlaga di Peparda yang akan digelar November 2022, bahkan dari beberapa cabang olahraga seperti, Atletik,Bulutangkis, Renang, Menembak,Goalball, dan Longball sudah di tempatkan di Pelatnas Solo untuk mengikuti Asean Paragame mendatang ,tukas Kardi.

Ditempat yang sama Norman sekertaris umum NPCI menjelaskan, kedatangan kami ke kediaman Bunga adalah rasa peduli kami sebagai bentuk support kepada Bunga, dengan sedikit bantuan dari patungan rekan rekan pengurus NPCI Kabupaten Bekasi kami membantu untuk meringankan kebutuhan Bunga, dan kamipun spontan melakukan kunjungan ini, atas informasi rekan rekan media, pungkasnya. (Qt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.