Team Opsnal Polsek Mandau Ungkap Dan Amankan Pelaku Tindak Pidana Pengroyokan

Ket foto : Terduga tersangka pelaku penganiayaan saat diamankan di Mapolsek Mandau

BENGKALIS_MAHAGANEWS.COM | Pada hari Sabtu tanggal 25 September 2021 sekira pukul 02.00 Wib, TKP di Jl. Lintas Duri Dumai Desa Bumbung Kec. Bathin Solapan, Kab. Bengkalis. Telah terjadi tindak pidana Pengeroyokan terhadap korban a.n J.S Silaban (36) yang diduga dilakukan oleh pelaku ber inisial M.N Dkk

 Dalam kejadian tersebut pada saat korban (JS Silaban) sedang berada di Warung yang berada di TKP terjadi pertengkaran antara Korban dan Terlapor M.N.

Keributan diduga dipicu terkait  permasalahan lahan, kemudian  oleh Terlapor langsung memukul korban (pelapor) dengan menggunakan tangan ke bagian wajah sebelah kiri dan beberapa teman Terlapor yang berada di TKP juga ikut memukul JS Silaban (korban) yang mengenai bagian wajah, kepala, badan dan punggung secara bertubi-tubi selanjutnya pemilik warung yang berada di TKP berusaha melerai perkelahian tersebut. 

Atas kejadian tersebut JS Silaban (Korban) mengalami sakit dibagian dada dan punggung selanjutnya melaporkan kejadian tersebut pada pihak Kepolisian untuk Penyelidikan dan Penyidikan lebih lanjut. 

Berdasarkan laporan korban, Team Opsnal Polsek Mandau melakukan Penyelidikan terhadap dPelaku pengeroyokan,

Dari hasil penyelidikan oleh polisi, akhirnya mengetahui keberadaan  Pelaku Pengeroyokan berinisial R.G dan langsung melakukan Penangkapan terhadap 1 (satu) orang diduga turut serta dalam melakukan Pengeroyokan tersebut.

Selanjutnya Tersangka dan Barang Bukti diserahkan ke Penyidik Unit Reskrim untuk Penyidikan lebih lanjut sedangkan untuk Barang Bukti masih dilakukan pencarian.

(Junedy Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *