Ketua TP PKK Kab.Karo Berharap “Desa Semangat Dapat Juara Desa Percontohan PKK Kategori PAAR Tingkat Prov/Nasional”

Ket foto : Ketua TP. PKK Kab Karo Ny. Vera Rika Theopilus Ginting saat melakukan kunjungan kerja ke Desa Semangat, Kec Barus jahe

Tanah Karo_MAHAGANEWS.COM ] Ketua TP. PKK Kab Karo Ny. Vera Rika Theopilus Ginting melakukan kunjungan kerja ke Desa Semangat, Kec Barusjahe pada Jumat malam (26/11) guna persiapan kegiatan evaluasi desa percontohan PKK kategori PAAR (Pola Asuh Anak dan remaja) oleh TP. PKK provinsi Sumatera Utara.

“Desa Semangat ini akan ikut diperlombakan sebagai desa percontohan PKK kategori PAAR untuk tinggkat provinsi Sumatera Utara, dan evaluasi nya akan dilaksanakan oleh tim evaluasi TP. PKK Provinsi Sumatera Utara pada senin mendatang” Ungkap Ketua TP. PKK kab Karo.

“Untuk itu, kita bersama-sama hadir ke Desa Semangat ini untuk melakukan persiapan persiapan dan dukungan untuk kegiatan evaluasi oleh TP PKK Provinsi Sumatera Utara” tambah Ketua TP PKK Kab Karo.

“Kita berharap nantinya Desa Semangat ini bisa menjadi juara tingkat Provinsi bahkan tingkat nasional sebagai desa Percontohan PKK kategori PAAR, untuk itu mari kita dukung bersama” sambungnya.

Ketua TP PKK KAB KARO Ny. Vera Rika Theopilus Ginting juga menyebutkan bahwa pola asuh anak dan remaja merupakan hal yang harus dilakukan, mengingat anak adalah aset bangsa.

“Masa depan bangsa dan negara ada ditangan mereka, semakin baik kepribadian anak sekarang semakin baik pula kehidupan masa depan bangsa” ungkap nya.

(DK/Bag.H&P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *