Braaakkkk…!! Ginting Tercampak Dan Tewas Usai Ditabrak Mitsubishi L300

Ket foto : Korban Laka lantas a.n Sinar Yusuf Ginting (53)

MEDAN_MahagaNews.com | Sinar Yusuf Ginting (51) tewas secara mengenaskan usai ditabrak Mobil Pick up Mitshubishi L300 di Jalan Jamin Ginting dekat Gg. Pancur Siwah Kel. Simpang selayang Kec. Medan Tuntungan. Pada Hari Minggu (05/09/2021) sekira pukul 15.30 Wib.

Informasi diperoleh wartawan terkait kejadian lakalantas yang merenggut korban jiwa tersebut berawal ketika korban Sinar Yusuf Ginting (51) Warga Jalan Bunga Herba III Kel. Sempakata Kec. Medan selayang ini dikabarkan  hendak menyebrang jalan menuju Gang Pancur Siwah. 

Namun pada saat bersamaan, satu unit mobil Pick up jenis Mitshubishi L300 yang datang dari arah Pancur Batu menuju Padang Bulan melaju dengan kecepatan tinggi. 

Tak lama terdengar suara “Brakkk…,” seketika itu tampak Sinar Yusuf Ginting (Korban) yang tidak melihat kanan kiri sebelum menyebrang di Jalan Jamin tepatnya disekitar Gg. Pancur Siwah Kel. Simpang selayang Kec. Medan Tuntungan. Ginting langsung disambar mobil Pick up maut itu hingga tercampak ke aspal dan mengalami luka di bagian kepala.

Meski pengemudi mobil telah mengetahui kalau dirinya telah menabrak pejalan kaki, sang sopir bukanya mehentikan laju kendaraannya untuk menolong korban. Sang sopir berikut mobil yang belum diketahui identitas nya ini, malah memilih memacu kendaraan nya.

Warga sekitar yang mengetahui adanya korban tabrak lari, langsung mengerumuni  lokasi.  Tak lama berselang, Polisi lalulintas dari Polsek Delitua datang ke lokasi kejadian. Usai melakukan olah TKP, korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit.

“Kami sempat kejar pelaku pakai sepeda motor bang. Tapi kami kehilangan jejak di Simpang Simalingkar” ujar Pak Sembiring (43) salah satu warga setempat.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian Lakalantas di Jalan Jamin Ginting.

“Korban  tewas ditempat. Semetara mobil yang menabrak korban masih dalam penyelidikan. Sejumlah saksi sudah kita mintai keterangan. Dan kasusnya telah ditangani unit lakalantas Polsek Delitua.” Pungkasnya. (SAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *