Sat Resnarkoba Polres Pematangsiantar Berhasil Ringkus 4 Orang Diduga Pengedar Narkoba

Ket foto : 4(empat) Orang Diduga Sebagai Pengedar Narkoba Beserta Barang Bukti Saat Diamankan Di Mapolres Pematangsiantar.

Pematangsiantar | Sat Resnarkoba Polres Pematang Siantar berhasil menangkap Anri (32) warga Kota T. Tinggi, di jalan Silomangi Kelurahan Mekar Nauli Kota Patang Siantar, bersama berang bukti (BB) 1 bungkus yang diduga narkotika jenis shabu yang disimpan di Sepeda Motornya, dengan berat bruto 27,64 gram, Sabtu (10/7/2021).


Menurut Kasat Narkoba Polres Pematang Siantar, Akp. Kristo Tamba berdasarkan hasil interogasi Anri mengakui barang haram tersebut diperoleh dari Ipur (38) yang juga Kota T. Tinggi.


Tim Satres Narkoba langsung bergerak menuju kediaman Ipur di Dusun Naga Kesiangan Kota T. Tinggi, dan berhasil menemukan 1 paket yang diduga narkotika jenis shabu dengan berat bruto 0.78 gram dari dalam saku celananya.
Lalu petugas kembali melakukan penelusuran, dengan terlebih dahulu mengintrogasi tersangka Ipur.


Sehingga berdasarkan keterangan tersangka Ipur mengaku mendapat barang tersebut dari dua orang rekannya yaitu Afandi dan Rio yang juga warga Kota. T. Tinggi.


“Dan dari kedua tersangka itu, ditemukan ada uang hasil penjualan shabu dua unit HP, kemudian terhadap seluruh tersangka dan barang bukti di bawa ke Mako Polres Pematangsiantar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” Ujarnya


“Terhadap para tersangka dikenakan Pasal 112 dan 114 UU Nomr 35 dengan ancaman Hukuman Penjara Minimal 5 tahun Maksimal 15-20 tahun.” Tegas Kasat Narkoba
(Syafriandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *