Polres Karawang Bagikan Paket sembako Kepada Masyarakat Terdampak PPKM Darurat

Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra, SIK.,M.Si.,MH MAHAGANEWS,COM Karawang – Polres Karawang menggelar apel pelepasan bakti sosial (Baksos) bantuan 200 paket sembako kepada masyarakat terdampak kebijakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Minggu pagi (11/6).

“Hari ini kita adakan kegiatan bakti sosial, terhadap warga yang benar-benar terdampak atas kebijakan PPKM Darurat” ucap Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra.

200 paket tersebut akan dibagikan di wilayah hukum Polres Karawang diantaranya : Pusat Kota, Kecamatan Majalaya, dan Kecamatan Purwasari. Paket tersebut berisikan beras 5 kg, minyak sayur 2 kg, gula 1 kg, dan mie instan 10 bungkus.

“PPKM Darurat adalah upaya pemerintah mengurangi penyebaran covid-19 di Kabupaten Karawang. Tentu banyak warga yang kurang mampu, kita coba memberikan bantuan berupa sembako, beras dan bahan pokok lainnya” tambah Kapolres Karawang.

Kita tahu PPKM Darurat ini diberlakukan dari tanggal 3 sampai 20 Juli 2021, dengan tujuan membatasi lalu lalang masyarakat di tengah tingginya penyebaran covid-19 di Kabupaten Karawang.
[UCI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *