Jalin Silaturahmi Sesama Komunitas Sepeda, Walkot Pematang Siantar Gelar Gowes Sehat Gembira

Ket foto : Walikota Pematang Siantar Hefriansyah gelar gowes gembira bersama komunitas sepeda.

Pematang Siantar | Gowes Sehat  Gembira digelar Walikota Pematangsiantar bersama masyarakat dimulai dari depan kantor DPRD – Rindam – Jalan Setia Negara (Nagahuta)- Jalan Lapangam tembak- Simpang Tengko- Sibat-batu- Jalan Bali – Jalan Jawa Jawa – Jalan Kartini – MH Sitorus dan Finis di Rumah Dinas Wali Kota. Sabtu,(10/07/2021) mulai pukul 06 : 30 Wib hingga selesai

Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah mengatakan, gowes  yang diadakan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakkan sesama komunitas sepeda yang ada di Pematangsiantar.


“Saya berharap generasi milenial jangan sampai hilang kreativitasnya di masa pandemi Covid 19,” katanya.


Hefriansyah juga mengatakan, kegiatan ini merupakan untuk mengekspresikan semangat tetap berolahraga dan optimisme hidup, sebab hari ini masyarakat takut dan khawatir dengan pandemi covid 19.


“Untuk itu kita adakan gowes gembira agar semangat dan optimisme tetap ada,” ujarnya.


Salah Seorang Goweser, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pematangsiantar dan juga Walikota Pematangsiantar Hefriansyah yang telah mengadakan kegiatan Gowes sehat ini.


“Semoga acara ini semakin sering dilaksanakan untuk mempereat tali silaturahmi antar sesama komunitas Gowes Siantar – Simalungun,” harapnya.
(Syafriandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *