Hadiri Rapat Koordinasi Pemerintahan Kecamatan Dolat Rayat, Wakil Bupati Karo: “Kita Harus bekerja Luar Biasa”

Ket Foto : Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting saat kunjungi rapat kordinasi di Kec.Dolat Rakyat.

Tanah Karo, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting didampingi Sekda Kab.Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si dan beberapa Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo menghadiri Rapat Koordinasi Pemerintahan di  Kecamatan Dolat Rayat, Kamis (1/7).

Kunjungan Wakil Bupati Karo dan Sekda Kab Karo dalam Rapat Koordinasi Pemerintahan Kecamatan Dolat Rayat tersebut dilaksanakan atas instruksi Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang sebagai ajang silahturhami sekaligus melihat langsung kondisi pelayanan masyarakat serta melakukan diskusi dengan Aparatur Pemerintahan Desa dan Kecamatan Dolat Rayat.

Dihadapan para Kepala Desa dan peserta Rakorpem tersebut, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting menegaskan kiranya sebagai pelayan publik harus mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat. 

“Kita harus bertanggung jawab dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat, karena itu merupakan konsekuensi kita sebagai pelayan publik, mari kita bersama-sama menyelesaikan segala permasalahan yang ada demi mewujudkan Karo Maju untuk Indonesia Maju” Ungkap Wakil Bupati Karo

Selain itu, Wakil Bupati Karo menyebutkan pada masa pandemic covid 19 ini untuk lebih berinovasi  dan lebih bekerja luar biasa.

“  Diharapkan kita dapat berinovasi terlebih pada masa pandemi covid 19 kita harus bekerja luar  biasa agar berguna maksimal bagi masyarakat” Ungkap Wakil Bupati Karo.

Sementara itu, Sekda Kab. Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si meminta kepada para kepala desa agar menyelesaikan segala RKPDes /APBDes terkait dengan ADD.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan/hand sanitizer serta menjaga jarak.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Inspketur Kab Karo Philimon Brahmana, Kadis PMD Abel Tarigan, Kadis Sosial Benyamin Sukatendel, Kadis Perkim Paksa Tarigan, Kadis Perindag Edison Karo-Karo, Camat Dolat Rayat Jimmy Tarigan, Unsur Forkopimca, para kepala Desa dan undangan lainnya.

(DK/Bag.H&P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *