WATER OXY PLUS PRODUCTION ISI ULANG AIR MINUM Diresmikan.

Tulang Bawang,mahaganews.com
Bumkam Sumber bahari Kampung Bratasena Adiwarna resmikan usaha WATER OXY PLUS PRODUCTION ISI ULANG AIR MINUM ,Lewat anak usaha UB. TIRTA BERKAH ABADI akan mengembangkan usaha dibidang minuman sehat.

Diungkapkan Pj. Kakam Bratasena Adiwarna Handriansyah bahwa peluang usaha ini sangat baik diwilayahnya. Membutuhkan banyak pilihan untuk mendapatkan air bersih.

“Masyarakat kami masih kekurangan sumber air bersih, sudah ada tapi belum cukup, untuk itu saya berinisiatif mendorong bundes membuka usaha ini, kebutuhan air bersih sangat mendasar, membutuhkan banyak pilihan mendapatkan air bersih. Semoga bisa berkembang usaha bumdes kami lewat anak usahanya yaitu UB. TIRTA BERKAH ABADI ini”, ungkap Handriyansyah.

Sementara kadis DPMKK Tulangbawang Yen Dahren M.AP Dalam sambutan tertulisnya mengatakan sangat mengapresiasi diresmikannya unit usaha baru Bumkam Sumber bahari. ” lengkapi secara administrasi pendirian unit usaha ini seperti izin pom, izin irt dan laik hygiene untuk air minum”, demikian pesannya secara tertulis yang disampaikan Rizalman selaku kabid usaha ekonomi masyarakat dan teknologi tepat guna.

Pendirian Bumkam ini selaras dengan program Bupati Tulangbawang, Hj. Winarti, SH, MH, yakni dalam bentuk 25 program BMW guna mendorong peningkatan perekonomian masyarakat dalam berbagai bidang. Terutama di Kampung Bratasena.

Peresmian ini dihadiri unsur DPMKK Tulangbawang, kecamatan, Polsek Dente Teladas, perwakilan PT. CBP, Pak budi, dan tokoh masyarakat bratasena adiwarna.(ADV/madon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *