Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim Gunting Pita Resmikan Trade Mall Boxies 123 Tajur Bogor

Mahaganews.com – Trade Mall Boxies 123 Tajur Bogor Resmi Dibuka dan hari telah beroperasi MAKO Cafe dan Bakery yang di resmi kan Oleh Wakil walikota Bogor Dedie A Rachim, Dengan nya memaparkan tetap sesuai protokol kesehatan hari ini jumat 11-Juni – 2021 Resmi di buka dengan menggunting pita bersama Manager Mako Cafe And Bakery di Pusat perbelanjaan yang terletak di Tajur.

Dedie A Rachim Berharap agar Mako Cafe And Bakeri dan jco bisa maju pesat maka bisa menguntungkan dengan itu pemerintah daerah bisa mengakat pendapat daerah dan ada masukan PAD k Kas Daerah Kota Bogor.

Mako Cake And Bakery ada lebih dari 30 Varian roti disajikan di Mako Cake Bakery , salah satunya adalah peanut roti lembut dengan isian moshi khas Jepang serta selai kacang di tambah taburan kacang giling yang menggunggah selera. Selain roti , Mako Cake And Bakery juga menyediakan pilihan cake yang sangat menawan , salah satu adalah Nastar Cake dan Raspberry velvet cake , dimana cake ini di buat khusus dengan bahan baku prememium dan dekorasi yang menarik , sehingga menjadi pilihan kue yang sangat tepat untuk menemani acara bersama keluarga maupun kerabat (by)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *