ULP PLN Kabanjahe Bantah Ada Pencurian Arus Listrik Di Aek Popo

Ket foto : Petugas ULP PLN Kabanjahe saat cek ke lokasi yang dilaporkan ada pencurian arus Di Desa Aek Popo.

Tanah Karo | Terkait pemberitaan yang beredar tentang pencurian arus di Desa Aek Popo Kecamatan Merek Kabupaten Karo beberapa hari yang lalu , dan  mengatakan bahwa ULP PLN Kabanjahe sudah kecolongan. Tegas Dibantah pihak ULP Kabanjahe. Jumat, (25/06/2021) saat ditemui awak media di Berastagi.

Manager ULP Kabanjahe Erwinsyah Lubis menjelaskan, “pada tanggal 11 Juni 2021 kemarin ada 3 (tiga) orang oknum yang mengaku dari Media datang ke kantor Ulp PLN Kabanjahe, mereka konfirmasi dan melaporkan dugaan pencurian listrik di daerah Desa Aek Popo, Kecamatan Merek,” Ujarnya.

“Untuk memastikan laporan tersebut, saya memerintahkan beberapa anggota untuk melakukan pengecekan ke lokasi yang dimaksud oleh Petugas P2TL ( penertiban pemakaian tenaga listrik ) ULP Kabanjahe. Hasilnya tidak diketemukan adanya  pencurian listrik dan sudah dikonfirmasi dengan pelapor.

Ulp Kabanjahe Erwinsyah Lubis juga menegaskan, ” dihimbau kepada seluruh masyarakat, jika ada melihat warga/oknum yang melakukan pencurian arus listrik, silahkan laporkan sama kami atau bisa dihubungi langsung ke nomor call canter 123 , karna pun butuh juga kebenaran dari informasi yang lengkap dari masyarakat.

“Namun setelah di cek oleh anggota dilapangan dengan mengecek ke Desa Aek Popo tersebut ternyata tidak ada kelihatan tanda – tanda pencurian arus listrik, karena sudah kita cek langsung pengapianya ” ucap Lubis .

( Daris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *