PEWARNA BANTEN KERJASAMA DENGAN KODIM 0506 TANGERANG

Selasa, 29 Juni 2021
Pengurus Pewarna Banten berkunjung di Markas Besar Komando Distrik Militer 0506 Tangerang yang diwakili oleh Ketua Pengurus Pewarna Prov Banten Philip S Buulolo , Sekretaris Kitting Lee Satriadi dan Humas Hankki Carlos, disambut baik Oleh Kol. Inf Bambang T, Sebagai Kepala Komandan Kodim 0506 Tangerang.

Kitting Lee menyampaikan tujuan kedatangan Pengurus Pewarna Banten untuk menyampaikan surat pemberitahuan kegiatan pembagian masker yang akan di selenggarakan bersamaan dengan ulang tahun Bayangkara pada tanggal 1 juli 2021,

Philip S Buulolo memaparkan garis besar kegerakan Pewarna Indonesia pada umumnya dan Pewarna Banten pada khususnya, antara lain ikut berkarya bersama antara stakeholder untuk membantu menjembatani dan mempercepat sosialisasi dan informasi setiap kegiatan dan program kerja Pemerintah Daerah dan berbagai institusi lainnya kepada seluruh lapisan masyarakat.
Karya dan Program kerja yang sedang di jalankan akan kami bantu publikasikan agar masyarakat memahami dan bisa ikut berpartisipasi namun kejanggalan dan program yang salah juga akan kami publikasikan namun tentu kami mengkonfirmasikan terlebih dahulu kebenaran informasinya kepada pihak terkait, tegas Philip,

Kol. Inf Bammbang T, sebagai Komandan Distrik Militer 0506 Tangerang, menyambut baik kedatangan Pengurus Pewarna Banten.
Kami ada 7 Koramil di teritorial ini, saya sudah perintahkan untuk semua turun kelapangan agar masyarakat dapat melihat dan merasakan kehadiran kami, dengan tetap menjaga dengan ketat protokoler kesehatan. Saya menghimbau agar masyarakat tolong dengan sadar akan dampak dari bahaya pandemi covid saat ini, pastikan mengikuti dan jangan meremehkan protokoler kesehatan dan juga taat pada aturan dan himbauan Pemerintah, jika tidak ada yang sangat darurat hindari keluar rumah dan kerumunan banyak orang, jikapun harus mencari dan membeli makan jangan sampai larut malam atau bisa di bawa kerumah. Covid ini seolah tidak benar adanya namun sangat jelas terlihat bukti bahwa memang ada Covid sehingga ada korbang jiwa yang meninggal”

Kol. Inf Bambang T, juga sepakat dan menyetujui bila ada kegaitan di jajarannya akan bekerjasama dengan jaringan Pewarna Banten untuk meliput dan mempublikasikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *