Mayat di Poskamling Sinaman ternyata Tampubolon

Tanah Karo,Mahaganews.com

Kamis pagi tepat nya pada tanggal 10 Juni 2021, sekira pukul 08.00 Wib, masyarakat/pengendara yg melintas dijalan raya (identitas tdk diketahui) melaporkan kepada Kepala Desa Sinaman Kecamatan Barus Jahe Kabupaten Karo,Sujaki Ginting (40 ), bahwa ada seorang laki laki yg tergeletak di Pos Kamling Desa Sinaman, dan telah dihinggapi lalat.

Atas laporan tersebut oleh Kepala Desa mendatangi TKP dan menemukan seorang laki laki yang dikenal dgn nama Tampubolon atau biasa di panggil Bolon (68) tahun dalam keadaan terlentang dan telah meninggal dunia.

Sehingga oleh Kepala Desa menghubungi pihak Polsek Barusjahe untuk memberitahukan penemuan mayat tersebut dan oleh Personel Polsek Barusjahe turun ke TKP dan menemukan seorang laki laki terlentang tidak bernyawa lagi.

Menurut keterangan kepala desa bahwa korban telah berada di desa tersebut selama sekitar 3 bulan dengan pekerjaan tidak menentu dan selama tinggal di desa tersebut oleh korban menggunakan Poskamling (tidak ditempati lagi) tersebut sebagai tempat istirahatnya,dan sebelumnya oleh korban menerangkan bahwa korban tidak memiliki keluarga dan selama ini korban terlihat memiliki penyakit dengan jalan korban tidak sempurna,dan selama ini makan korban juga tidak teratur karena masyarakatlah yg memberikannya makanan.

Selanjutnya dilakukan evakuasi dengan membawa mayat ke RSU Kabanjahe untuk dilakukan pemeriksaan.
Dan berdasarkan pemeriksaan luar yg dilakukan oleh pihak RSU Kabanjahe korban telah meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan yg terdapat pada luar tubuh korban.

Pihak RSU Kabanjahe akan menunggu keluarga korban dan apabila dalam waktu yg telah ditentukan keluarga korban tidak datang, maka oleh pihak RSU Kabanjahe akan mengebumikan korban.

Kanit Reskrim Polsek Barus jahe IPTU Master Gun membenarkan adanya kejadian ini saat di hubungi awak media melalui sambungan Telpon.

(Eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *