Koramil Curug Terus Patroli PPKM di Wilayah Kelapa Dua, Tekan Covid

Kodam Jaya, Tigaraksa – Untuk menekan penyebaran virus Covid 19, Koramil 02 Curug bersama Polsek Kelapa Dua melakukan Patroli untuk melakukan operasi PPKM di wilayah Koramil 02 Curug Kodim 0510/Trs, Sabtu malam (19/06/2021).

Sebelum melakukan patroli gabungan dilaksanakan kegiatan Apel gabungan dalam rangka operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM mikro) Penegakan disiplin Protokol kesehatan, apel di gelar di mapolsek kelapa dua jalan bulevard kelapa dua kecamatan kelapa dua kabupaten Tangerang.

Pengambil Apel dilakukan oleh Waka Polsek Kelapa Dua AKP Anna Tanke yang di Ikuti anggota Koramil 02/Curug 4 personil dipimpin Pelda Panahatan dan Polsek kelapa dua 8 orang dipimpin AKP Anna Tanke Waka Polsek Kelapa Dua serta Satpol pp kecamatan Kelapa dua.

“Dalam operasi PPKM mikro personil gabungan memberikan imbauan Kepada masyarakat dan pedagang yang masih buka dan berkerumun agar bubar dan kembali kerumah masing-masing,” ujar Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono.

Menurut Danramil kegiatan operasi PPKM mikro berhasil membubarkan kerumunan dan bagi warga yang tidak menggunakan masker dikenakan sankssi Pus up. Untuk tempat hiburan yang masih buka sampai jam operasional di bubarkan.

“Saya juga menghimbau untuk warga tetap melakukan protokol kesehatan,” tutup Danramil.(sumber Kodim 0510/Trs).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *