Kelompok UEP Sekar Wangi,Pasarkan Abon Ke Warung Dan Pasar Tradisional

Tulang Bawang,mahaganews.com
Bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) yang selaras dengan 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW) Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti SE MH jika dikelola dengan baik akan menghasilkan pundi-pundi rupiah di tengah pandemi Covid-19.

Kelompok usaha ekonomi kreatif Muslimat Sekar Wangi kampung Tunggal Warga, kecamatan Banjar Agung, kabupaten Tulang Bawang hasilkan Abon sebagai produk hasil usaha ekonomi kreatif mandiri.

Dengan mamanfaat modal yang bersumber dari bantuan usaha ekonomi produktif (UEP) yang merupakan salah satu dari 25 program unggulan bergerak melayani warga (BMW) Bupati Tulang Bawang Winarti untuk menggerakkan ekonomi keluarga.

Bertempat di jalan Etanol, unit 2, para ibu-ibu kreatif ini bekerja menggunakan peralatan seadanya untuk memproduksi abon. Yang mana abon yang dihasilkan akan dipasarkan warung-warung dan pasar tradisional.

kelompok Muslimat Sekar Wangi mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati Tulang Bawang Hj Winarti yang telah memberikan perhatian kepada mereka melalui kebijakannya dalam 25 program unggulan yang sangat pro rakyat.(ADV/Madon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *