Kasus Pembunuhan Wartawan, Ada Dugaan Terkait Peredaran Narkoba dan Aktifitas Di KTV Ferarri Siantar

Ket foto : Situasi terkini di Gedung KTV Ferrari Pematang Siantar saat dipantau awak media Mahaganews (Andi)

SIANTAR | KTV Ferarri yang letaknya satu gedung dengan Kantor Golkar Pematang Siantar diduga selama ini jadi tempat peredaran narkoba. Nama Mangatas Silalahi mendadak viral di media sosial karena dikaitkan dengan kematian jurnalis Marsal Harahap.

Postingan akun facebook Murni Purba, Selasa (22/6), mendadak viral di media sosial. Pasalnya, akun tersebut secara gamblang menjelaskan keterkaitan antara KTV Ferarri yang letaknya bersebelahan dengan kantor Golkar Siantar dengan kematian jurnalis Marsal Harahap.

Dalam postingannya, Murni Purba menyebut sejumlah nama berikut dengan perannya masing-masing. Seperti nama Ketua Golkar Siantar Mangatas Silalahi, Manager Ferarri Sugito, Humas Yudi, Jansen Siahaan dan lain-lain.

Dalam postingan itu juga menyebutkan bahwa Marsal Harahap adalah korban dari aktivitas yang berkaitan di KTV Ferarri. Bahkan juga menyebut bahwa KTV Ferarri adalah sarang narkoba di Kota Siantar.

Berdasarkan pantauan tim awak media, letak KTV Ferarri dengan Kantor Golkar Pematang Siantar adalah bersebelahan namun masih satu gedung. 

Juga tersiar kabar bahwa tim gabungan Polda Sumut dan Polres Simalungun, menangkap dua orang pelaku pembunuhan terhadap Marasalem Harahap alias Marsal, Pemred lassernewstoday.com.

Kabar penangkapan kedua pelaku pembunuhan terhadap wartawan yang bertugas di Simalungun dan Siantar ini beredar di sejumlah grup whatsapp, Rabu (23/6/2021).

Digrup whatshaap tersiar kabar bahwa tim gabungan Polda Sumut dan Polres Simalungun, menangkap dua orang pelaku pembunuhan terhadap Marasalem Harahap 

Saat awak media mencoba menanyakan prihal penangkapan pelaku pembunuhan ke nomor kontak milik Dirreskrimum Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja dan Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi.


Namun kedua nomor kontak pejabat utama (PJU) Polda Sumut tersebut belum menjawab telepon dan pesan chat via whatsapp dari tim awak media. Walaupun nada panggilan dari kedua PJU Polda Sumut ini diketahui berdering.

(Tim_Syafriandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *