Diduga Restoran J.CO Operasi Tanpa Izin di Batu Ceper

Mahaganews.com Kota Tangerang |
Gedung Baru di kelurahan Batu Ceper, Kecamatan Batu Ceper, di perumahan Batu Ceper Permai RT 09 RW 09 ditemukan usaha patungan Gedung 3 lantai beroperasi restoran J. CO, Mako dan Johny Andrean di duga beroperasi tanpa izin Lingkungan, Amdal dan HO.

Menurut keterangan warga setempat yang tidak mau sebut nama restoran ini telah beroperasi lebih kurang 2 bulan dan kerap menimbulkan kemacetan karna berada persis di jalan perumahan Ceper Permai

Saat Tim media Iwan Cs berkunjung di lokasi lagi pembangunan papan reklame restoran tersebut diduga tidak berizin di Daan Mogot Batu Ceper samping kelurahan, Rabu (16/6/21)

Saat di tanya pekerja reklame untuk menanyai kepadanya ditempat beliau arahkan ke Pak RT 09 Pak Edi, Kemudiaan awak media mempertanyakan rumahnya namun belum ketemu.

Pihak kelurahan Batu Ceper Lurah Edi saat di hubungi melaui telepon mengatakan sejauh ini pekerjaan bilbord yang dikerjakan oleh pihak pengelola di samping kelurahan Batu Ceper, Daan Mogot .

Bapak Edy Mulyawan Ekbang Kelurahan Batu Ceper menambah ” langsung saja tanyakan kepada yang bersangkutan. ” Ujarnya”. terkait tentang amdal dan perizinaan dari lingkungan

Kepada Walikota Arief R Wismansyah memberikan teguran melaui pihak terkait seperti satpol PP Kota tangerang, Dinas perkim. Dinas lingkungan hidup, Dinas Perizinan.
Untuk memberikan tindakan kepada pihak pengelolla. Karna tidak membayar kontribusi pada Pemkot Tangerang. gtg

Penulis :Tim Iwan Ceper

Reporter : Janri Ginting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *