Dandim 0510/Trs Hadiri Pelantikan Kades Terpilih PAW

Kodam Jaya, Tigaraksa – Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar menghadiri pelantikan Kepala Desa terpilih hasil Pemilihan Kades Pergantian Antar Waktu (PAW). Pelantikan di lakukan langsung oleh Bupati Tangerang A Zaki Iskandar di Ruang Rapat Wareng Lantai III Kantor Bupati Tangerang, Kamis (03/06/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengatakan, pelantikan Kepala Desa di ikuti sebanyak 6 orang Kepala Desa hasil dari pemilihan PAW yang dilakukan oleh warga.

“Dalam hal ini personil Kodim 0510/Trs terus melakukan pengamanan mulai dari pemilihan PAW di wilayah Desa masing-masing sampai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kades terpilih PAW,” ucap Dandim.

Adapun Kepala Desa PAW Yang di lantik Bupati Kabupaten Tangerang jelas Dandim adalah, H Slamet R Kepala Desa Rawa renggas kosambi, Tajudin Drajat Kepala Desa Laksana Paku haji, Cunayah Kepala Desa Rawaboni pakuhaji, Samsudin S.E. Kepala Desa Lebak wangi Sepatan Timur, Mulyadi Kepala Desa Bitung Jaya Cikupa dan Abdul Malik Azis Kepala Desa Daru Jambe.

Sementara, dalam sambutannya Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengatakan,
Pada hari ini Kades PAW resmi di lantik atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan selamat menjalankan tugas.

“Pada kesempatan yang baik ini mari lakukan sebaik- baiknya amanah ini karena bapak ibu lah yang layak terpilih oleh masyarakat. Saya yakin dengan kompetensi yang saudara miliki dan di bantu pemerintah daerah koordinasi kegiatan pasti akan terlaksana dengan baik. Jadilah kepala Desa Produktif inopatif sehingga Desa menjadi maju demi untuk mensejahtrakan masyarakat. semoga apa yang anda berikan menjadi ladang amal dan di catat oleh allah Swt,” ucapnya.

Hadir dalam pelantikan,
H. Madromli SH Wakil Bupati Tangerang, Kombespol Wahyu Sri Bintoro, SH, S.IK, M.Si Kapolresta Tangerang,
Dadan Gandana Kadis DPMPD Kabupaten Tangerang, Nana Lukman Kajari Kabupaten Tangerang, OPD Kabupaten Tangerang.
dan Para Kades hasil PAW yang di lantik.(sumber kodim 0510/Trs).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *