Bob Andika Mamana Sitepu SH Salurkan Bantuan Sembako Dan Uang Tunai Bagi 11KK Korban Musibah Kebakaran Di Karo

Ket foto : Meteh S Milala mewakili Relawan BAMS Menyerahkan Bantuan Sembako dan Uang Tunai kepada 11KK Korban Musibah Kebakaran di Desa Ujung Deleng, Kec.Kutabuluh, Kab.Karo. Kamis, (24/06)

Tanah Karo | Pasca terjadinya musibah kebakaran yang menghanguskan 11 unit rumah semi permanen dan kerugian materi diperkirakan capai kurang lebih Rp.800juta di Desa Ujung Deleng, Kec.Kutabuluh, Kab.Karo, Prov.Sumut. Pada hari rabu, 23/06/2021 siang.

Ket Foto : Para relawan BAMS, Pemerintahan Desa Ujung Deleng dan Para Korban Kebakaran Berfoto bersama usai penyerahan bantuan.

Mengetahui kabar adanya musibah tersebut dari media online dan viral disejumlah akun media sosial. Anggota DPR/MPR RI Fraksi PDI Perjuangan Bob Andika Mamana Sitepu SH melalui perwakilannya yang lebih dikenal dengan sebutan relawan BAM’S merasa terpanggil dan turut prihatin atas musibah yang terjadi. Ternyata untuk berbuat baik itu walau jarak memisahkan bukanlah suatu penghalang untuk saling mengasihi antar sesama.

Atas arahan dari Anggota DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu para relawan BAMS yang di pimpimpin oleh Meteh S Milala dan rekan-rekan tampak bergerak cepat menyerahkan sejumlah bantuan sosial kemanusian berupa sembako dan uang tunai kepada seluruh kepala keluarga korban kebakaran.

“Kedatangan kami dari relawan BAMS atas arahan Anggota DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu, beliau prihatin mengetahui adanya musibah kebakaran yang terjadi kemarin siang. Adapun bentuk bantuan yang disampaikan kepada 11 kepala keluarga korban kebakaran yaitu bantuan paket sembako dan sejumlah uang tunai. Tadi usai korban merima bantuan, Pemerintahan Desa Ujung Deleng dan para korban tak lupa menyampaikan rasa terimaksih yang mendalam serta tak lupa menitip salam dan pesan kepada pak Bob Andika Mamana Sitepu atas perhatiannya.” Ujar Meteh Milala

Dirinya menambahkan, “semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat guna meringankan sedikit beban para korban yang rumahnya ludes terbakar.” Ungkapnya 

Bob Andika Mamana saat dikonfirmasi awak media melalui sambungan telphone ke nomor kontak miliknya, membenarkan hal tersebut, selain berdasarkan panggilan hati nurani dirinya juga berencana akan berupaya mengusulkan ke pihak terkait  agar 11 unit rumah yang telah rata dengan tanah itu dapat dimasukkan dalam usulan program bedah rumah. Kita doakan semoga apa yang direncanakan dapat segera terealisasi. Kata Bob Mengahiri.

(Daris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *