Bantuan UEP 2021,Aji Mesir Sukses Bangun Wisata Baru

Tulang Bawang,mahaganews.com
Pemerintah kampung Aji Mesir, Kecamatan Gedung Aji, Kabupaten Tulang Bawang memanfaatkan bantuan ekonomi kreatif melalui kegiatan usaha ekonomi produktif (UEP) tahun 2021 dengan membuat kolam pemancingan dan tempat wisata baru yang akan diresmikan dalam waktu dekat.

Setelah sebelumnya sukses dengan wisata alam 21 dengan memanfaat dana UEP tahun 2020, pada tahun 2021 Kampung Aji mesir kembali memanfaatkan bantuan UEP yang selaras dengan 25 program unggulan BMW Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti SE MH untuk menciptakan sumber ekonomi baru bagi masyarakat setempat dengan membuat kolam pemancingan dan tempat wisata guna menjadikan kampung Aji Mesir yang mandiri.

Diketahui, terdapat tiga kelompok penerima bantuan UEP tahun 2021 dikampung Aji Mesir yaitu kelompok PKK, kelompok karang taruna dan kelompok muslimat, dengan menggabungkan ketiga kelompok itu, pembangunan kolam pemancingan mulai direalisasikan dan wisata yang diberinama wisata 31.

Arbain, selaku kepala kampung Aji Mesir mengatakan bahwa nantinya dilokasi kolam pemancingan dan wisata teratai 31 akan dibuat tempat berenang anak-anak, taman, dan saung-saung. Arbain juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati Tulang Bawang Hj Winarti atas digulirkannya 25 Program BMW yang telah membantu ekonomi lokal.(ADV/madon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *