Winarti Kembali Santuni Anak Yatim di Kecamatan Banjar Baru

Tulang Bawang, mahaganews.com
Bupati Tulang Bawang Hj Winarti SE MH kembali merealisasikan 25 Program Unggulan BMW yakni memberikan santunan kepada anak yatim di kecamatan Banjar Baru Kabupaten setempat.kamis (6/5)

Tampak hadir mendampingi Sekdakab Tulang Bawang Anthony Sekretaris Dinas Sosial Binhar yang juga turut menyerahkan santunan kepada anak yatim.

Dalam sambutannya, Bupati Winarti sangat mensyukuri bisa merealisasikan kembali salah satu Program dari 25 Program unggulan BMW.

“Saya Sangat Bersyukur Dapat Kembali Merealisasikan 25 Program BMW di Kantor Camat Banjar Baru , Menyerah kan Santunan Untuk 25 Orang Anak Yatim”kata Bupati yang disampaikan oleh Sekdakab Tulang Bawang Antony.

Anthony juga Mengajak Seluruh Masyarakat Kecamatan Banjar Baru untuk sama-sama Bergotong Royong dalam mengsukseskan Pencegahan Penyebaran Covid 19.

“Saya Berharap kepada semua Masyarakat
KabupatenTulang Bawang Untuk Mengikuti dan Mematuhi Bahwasanya Pada Tahun ini Sholat Idul Fitri dan Halal Bihalal di Tiadakan di Tempat Publik untuk Menghindari Kerumunan Massa , ini Merupakan Kesepakatan Bersama Gubernur Lampung, Forkompimda Provinsi Lampung, Bupati dan Walikota Se-provinsi Lampung.”pungkasnya.(madon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *