Sukses Produksi Spring Bed, Sofa,Meja dan Kursi,ini Kata Pemuda Karang Taruna Karya Murni Jaya

Tulang Bawang,mahaganews.com
Bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) yang dicanangkan oleh Bupati Tulang Bawang DR Hj Winarti SE MH selaras dengan 25 Program Unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW) sukses menciptakan penghasilan bagi para pemuda Karang Taruna di tengah pandemi Covid-19.

Kelompok usaha ekonomi produktif (UEP) karang taruna karya taruna kampung Karya Murni Jaya, kecamatan Banjar Baru kabupaten Tulang Bawang memilih memproduksi tempat tidur modern (spring bed) dan kursi (sofa) dan meja sebagai produk unggulan untuk dipasarkan ke seluruh wilayah Kabupaten Tulang Bawang.

Pelaku usaha ekonomi produktif ini menjelaskan bahwa proses pembuatan produknya dikerjakan dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas baik. seperti kayu, karet, per dan bahan lainnya yang diperlukan agar produk yang dihasilkan dapat bertahan lama.

Produk yang dihasilkan dari kegiatan ini, nantinya akan dipasarkan secara umum dan hasil penjualan dipergunakan untuk menunjang perekonomian anggota karang taruna.

Ketua Kelompok karya taruna karya taruna juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang khususnya Ibu Bupati Winarti atas digulirkankannya bantuan UEP ini dan Saya berharap Bantuan ini bisa digulirkan setiap tahun untuk menunjang usaha kami agar bisa lebih berkembang lagi.pungkasnya (adv/madon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *